in: Reviews | December 11, 2018 | by: Irham

Preview Zenfone Max Pro M2: Meningkat Sesuai Ekspektasi!

ASUS kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang merupakan penerus dari smartphone gaming kelas menengah Zenfone Max Pro M1, yaitu Zenfone Maxpro M2. Zenfone Max Pro M2 membawa beberapa peningkatan yang cukup siginifikan baik dari segi desain dan spesifikasi dari versi sebelumnya.

Perangkat smartphone “yang ditunggu-tunggu” tersebut sudah datang ke meja pengujian  kami. Tentu kami tak sabar menjajal kehebatan dari Zenfone Max Pro M2 ini. Mungkin anda semua juga tak sabar melihat kemampuan dari Zenfone Max Pro M2. Untuk itu Sebelum memberikan ulasan penuh, kami akan memberikan sedikit bocoran atau preview dari Zenfone Max Pro M2 ini.

Berbeda dari versi sebelumnya, Zenfone Max Pro tidak lagi menggunakan body dengan material metal melainkan kini tampilan dengan desain kaca unibody. Perangkat yang disebut-sebut sebagai Next Generation Gaming ini memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan resolusi FulHD+ dan notch di bagian atas. Screen-to-body rationya mencapai 90%.

Tombol power dan volume di sisi sebelah kanan , slot SIMCard di sisi kiri, dan di sisi bagian bawah terdapat lubang jack 3,5mm, microUSB dan grill speaker.

Dibagian belakang terdapat dual kamera yang diposisikan di sisi kanan atas lengkap dengan lampu LED flash. Dibagian tengah terdapat fingerprint dan logo ASUS. Varian yang kami pegang saat ini yaitu warna Biru yang terlihat cukup memukau dengan kesan seperti cermin. Tak perlu khawatir soal durabilitas, Zenfone Max Pro M2 sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 6 di bagian depan, meskipun belum digunakan di bagian belakang.

Lanjut ke spesifikasi, ASUS Zenfone Max Pro M2 ditenagai dengan SoC Snapdragon 660 1,95 GHz dan RAM LPDDR4x 4GB serta internal storage 64GB.Tak hanya SoC yang meningkat, sisi kamera juga diupgrade dimana smartphone ini dibekali kamera utama  dual sensor 12MPF/1.8 + 5MP depth sensing, serta kamera selfie 13MP + Softlight LED. Pengguna bisa mengatur bokeh sesuai keinginan masing-masing, ditambah lagi telah dibekali fotografi AI Dual Camera dan kemampuan perekaman kamera hingga kualitas 4K ditambah fitur stabilisasi EIS.

Zenfone Max Pro M2 ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000mAh, yang juga dilengkapi dengan  teknologi 12 Battery Safety. Sama seperti pendahulunya, Zenfone Max Pro M2 juga berjalan menggunakan Android Pure Stock, yang di bulan Januari 2019 mendatang akan dijanjikan update ke Android versi 9.0 Pie.

Daftar Isi
Pages: 1 2
: , ,

COMMENTS