in: News | December 12, 2018 | by: Tim Jagat Review

Samsung Galaxy A8s Resmi Dirilis Usung Layar Infinity-O

Samsung diketahui telah menghadirkan berbagai fitur kekinian di seri Samsung Galaxy A series. Sebelumnya, setelah menghadirkan dukungan triple camera melalui Samsung Galaxy A7, kini Samsung secara resmi mengumumkan Samsung Galaxy A8s yang mengusung Layar Infinity-O.

Smartphone ini mengusung layar penuh berukuran 6.4-inch dengan resolusi Full HD+ dan memiliki ratio layar 19.5:9.  Mengusung konsep Infinity-O membuat layar smartphone ini tanpa kehadiran “notch” sama sekali sebagai gantinya Samsung menghadirkan lubang di bagian pojok kiri atas layar, berisikan kamera selfie dengan resolusi besar yakni 24MP.

Kamera utama juga turut diperhatikan oleh Samsung yakni dengan menghadirkan dukungan triple camera dengan kombinasi 24-megapixel + 5-megapixel + 10-megapixel yang sama ditemui di Samsung Galaxy A7 sebelumnya. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur kamera yang sama seperti fungsi 2x telephoto.

Mengenai dapur pacunya, Samsung Galaxy A8s menggunakan SoC (System on Chip) Snapdragon 710 dengan GPU Adreno 616 yang dipadukan dengan pilihan media penyimpanan data RAM 6GB atau 8GB serta storage 128GB. Samsung menghadirkan dukungan baterai 3,300mAh yang sayangnya agak cukup kecil dibandingkan smartphone di kelasnya.

Samsung dikabarkan menggunakan Android 8.1 untuk Galaxy A8s. Akan tetapi, tampilan antarmuka yang digunakan dikabarkan sudah menggunakan Samsung One UI terbaru yang cocok untuk tampilan layar terbaru seperti Infinity-O. Samsung Galaxy A8s sementara ini baru diluncurkan di Tiongkok saja. Sayangnya Samsung belum menyebutkan akan harganya.

: ,

COMMENTS