in: News | December 1, 2018 | by: Tim Jagat Review

Samsung Rangkul Niantic Hadirkan Game Eksklusif

Sebagian besar dari Anda pasti tidak asing dengan nama Niantic. Nama developer asal San Francisco, Amerika Serikat ini terkenal karena Pokemon Go, game berbasis Augmented reality (AR) yang sempat populer karena mengajak para pengguna untuk bergerak keluar rumah dalam kegiatan berburu Pokemon.

Kini Niantic dikabarkan tengah menyiapkan game terbaru yang kali ini diangkat dari Novel terkemuka karya J. K. Rowling yakni Harry Potter: Wizards Unite. Niantic dikabarkan telah mendapatkan dana segar berupa investasi dari Samsung sebesar US$ 40 Juta. Dana sebesar itu dikabarkan sangat dibutuhkan oleh Niantic untuk persiapan mereka menuju IPO.

Situs berita Inquirer yang menjadi sumber berita ini menyebutkan atas investasi yang dilakukan oleh Samsung tersebut membuat Niantic mengharuskan hanya akan merilis Harry Potter: Wizards Unite secara eksklusif untuk perangkat Samsung saja. Bagi pengguna perangkat smartphone di luar Samsung terpaksa harus menunggu sampai waktu perilisan resmi yang akan hadir untuk platform Android dan iOS.

Apabila Anda termasuk salah satu fans berat film Harry Potter pastinya sangat mengenal karakter utama yang melakukan kegiatan pembacaan mantra menggunakan tongkat sihir atau yang disebut juga sebagai “Magic Wand”. Niantic kabarnya akan menghadirkan kegiatan pembacaan mantra menggunakan “Magic Wand” sesungguhnya ke dalam game ini.

Perbedaanya, pembacaan mantra Anda akan menggunakan stylus S-Pen yang ada di Samsung Galaxy Note Series. Harry Potter: Wizards Unite direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

: , ,

COMMENTS