in: News | December 4, 2018 | by: Tim Jagat Review

Snapdragon Tech. Summit: Saksikan Pengumuman Menarik Qualcomm!

Tanggal 4 – 6 Desember waktu Hawaii, Qualcomm menggelar acara yang disebut sebagai Snapdragon Technology Summit, di Maui, salah satu pulau di Hawaii, AS. Ini merupakan kali ketiga Qualcomm menggelar acara dengan tajuk tersebut. Tentu saja, mereka akan mengumumkan beberapa hal menarik terkait “Snapdragon”. SoC baru?

Sayangnya, Qualcomm masih menutup rapat apa saja hal menarik yang akan mereka umumkan. Memang, sejak beberapa bulan terakhir, sudah muncul beberapa bocoran, setidaknya terkait nama produk baru yang mungkin diumumkan di Hawaii kali ini. Namun, apakah bocoran-bocoran tersebut benar? Itu akan terjawab di sesi keynote, yang akan digelar beberapa saat lagi.

Penasaran? Ikuti Live Streamnya!

Bila Anda penasaran dengan apa saja yang akan diumumkan oleh Qualcomm selama 3 hari ke depan, perusahaan tersebut memberikan kita semua kesempatan untuk turut menonton keynote mereka. Livestream tersebut bisa diakses dari halaman khusus yang mereka siapkan. Anda bisa membuka halaman itu di link ini: http://www.qualcomm.com/snapdragontechsummit

Jagat Review Ikut ke Hawaii!

Kembali, tahun ini Qualcomm juga mengajak Jagat Review, dan perwakilan media dari Indonesia, untuk langsung meliput acara tersebut. Tentu saja, kami akan menghadirkan kabar terbaru dari Qualcomm dalam bentuk artikel, yang akan kami tayangkan selama beberapa hari ke depan. Kira-kira, hal menarik apa saja ya yang akan diumumkan Qualcomm? Sembari menunggu pengumuman-pengumuman tersebut, Anda mungkin bisa terlebih dahulu mendapatkan gambaran terkait Snapdragon Technology Summit tahun ini di video berikut ini:

: ,

COMMENTS