in: News | January 23, 2019 | by: Friska

Gambar Paten Motorola RAZR Edisi Baru Terkuak

Jika Anda adalah penggemar maupun pengikut teknologi ponsel sejak awal, pastinya mengenal Motorola RAZR yang sempat populer di jamannya sejak dirilis tahun 2005 lalu. Ponsel jenis flip yang memiliki tampilan menawan ini masih menjadi salah satu ponsel Motorola yang paling dikenal hingga saat ini, sehingga pihak Motorola pun memiliki ide untuk mengembalikan Motorola RAZR kembali, tentunya dengan tampilan dan spesifikasi yang lebih baru dan cocok untuk tahun 2019 ini.

Dilansir dari GSMArena, pihaknya menunjukkan gambar desain untuk paten Motorola RAZR versi terbaru tersebut, di mana desain yang dimiliki akan berbentuk smartphone clamshell foldable (lipat) dengan display OLED. Secara penampilan keseluruhan, desainnya tidak jauh berbeda dengan desain yang dimiliki oleh Motorola RAZR di tahun 2005 lalu.

Bagian dalamnya, akan memiliki layar smartphone pada umumnya dengan notch pada bagian atasnya, dilengkapi dengan siku lipat di kedua sisi layar bagian tengahnya. Sementara untuk bagian luarnya, smartphone ini nampak akan memiliki dua buah kamera lengkap dengan layar kedua, seperti layaknya Motorola RAZR V3 terdahulu.

Hingga saat ini, belum ada kabar maupun detil lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga, maupun tanggal rilis dari Motorola RAZR edisi terbaru tersebut. Rumor mengatakan bahwa kemungkinan smartphone ini akan diumumkan setidaknya dalam satu atau dua bulan ke depan.

: ,

COMMENTS