in: News | January 16, 2019 | by: Irham

iFlix Gandeng XL Axiata Luncurkan Magic Hour 2

iFlix bersama dengan XL Axiata kembali merilis sekuel terbaru dari Magic Hour, yaitu Magic Hour 2. Serial eksklusif iFlix bergenre romance ini digadang-gadang akan kembali dinanti-nati oleh pecinta film tanah air, khususnya kalangan muda dan remaja.

Di sekuel pertama, Magic Hour sempat membuat iFlix down karena banyaknya akses dari para user untuk menyaksikan film tersebut. Diharapkan di sekuel kedua ini juga akan meraih kesukesan yang sama.

Film ini digarap oleh Screenplay, menceritakan tentang sepasang kekasih Raina dan Rangga yang diperangkan oleh Michelle Judith dan Dimas Anggara. Dikisahkan Rangga merupakan saudara kembar dari Dimas, cinta pertama Raina yang meninggal karena kanker rupanya mengidap penyakit yang sama dengan saudara kembarnya tersebut.

Magic Hour 2 akan mulai tayang 18 Januari secara exclusive di iFlix. Ada enam episode yang ditawarkan serial tersebut, dan pengguna iFlixVIP pun bisa menyaksikan secara maraton di hari yang sama. Sedangkan untuk user iFlixFree dapat menyaksikan Magic Hour 2 secara gratis untuk episode pertama dan episode berikutnya di setiap hari Jumat mulai 25 Januari 2019.

Mark Francis selaku Global Director of Original Programming mengaku senang dengan kerja sama bersama XL Axiata dan juga Screenplay untuk menghadirkan serial Magic Hour 2. Dalam beberapa bulan, semenjak bekerja sama dengan XL Axiata, iFlix mendapatkan peningkatan jumlah view hingga 224%. Rata-rata jam tayang setiap hari mencapai 60 juta menit, dan 75 menit untuk setiap user.

Di tahun 2019 ini, iFlix akan meluncurkan beberapa konten original lokal diantaranya 9 serial TV, 30 film, dan 20 film OTT. Tak hanya genre romance seperti Magic Hour, nantinya iFLix akan menggarap film-film dan serial tv bergenre lainnya seperti komedi, famili dan juga horror.

David Arceluss Oses selaku CMO XL Axiata juga senang bekerja sama dengan iFlix. Kerja sama ini menjadi sebuah inovasi layanan terbaru yang bisa dihadirkan oleh XL kepada para pelanggannya. Dan untuk Magic Hour 2 ini XL memberikan promo , khusus pelanggan XL Axiata dapat menyaksikan konten-konten VIP iFlix secara gratis. Selain itu akan ada kesempatan trip bersama para cast Magic Hour 2 ke lokasi-lokasi syuting diantaranya Jakarta, Bali dan New York.

 

: ,

COMMENTS