in: News | January 17, 2019 | by: Irham

Smartfren Luncurkan Dua Modem Terbaru, Super Mifi S1 dan Mifi M6X

Hari ini (17/01), PT Smartfren. Tbk meluncurkan produk mi-fi terbaru mereka di tanah air. Tak hanya satu, namun smartfren meluncurkan dua produk sekaligus diantaranya Super Modem Wi-fi S1 dan Mi-fi M6X. Super Mi-fi S1 merupakan modem Wi-Fi premium yang ditujukan untuk kalangan pengguna advance, yang juga hadir dengan fitur-fitur advance. Sedangkan Mi-fi M6X adalah penerus dari modem seri sebelumnya yang paling sukses dari smartfren yaitu Mi-fi M6.

Super Mi-fi S1 dibekali dengan chipset modem terbaru dari Qualcomm yang telah mendukung jaringan 4G LTE Cat 7. Dimana kecepatannya jauh lebih kencang dan stabil jika di bandingkan teknologi category jaringan dibawahnya.

Selain itu mi-fi ini juga telah dibekali dengan jaringan Wi-fi 2.4GHz dan 5GHz, sehingga pengguna dapat menikmati jaringan tanpa banyak interferes. Terutama untuk wifi di jaringan 5GHz yang saat ini belum banyak digunakan. Super Mi-fi S1 juga dibekali panel layar smart screen, yang menampilkan notifikasi dan info yang lebih lengkap dari Mi-fi pengguna. Seperti Pesan, Kuota Internet,  MDN, SSID, Wi-Fi Password dan baterai.

Mi-Fi S1 ditenagai dengan baterai berkapasitas 3250 mAh, yang juga mendukung untuk fungsi sebagai powerbank. Saat smartphone kehabisan baterai, modem ini bisa dimanfaatkan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone pengguna. Adapun kapasitas sharing dari super Mi-fi ini mencapai 32 user. Untuk interface, pengguna dapat mengakses melalui Web maupun aplikasi Mylink.

Pilihan paket yang ditawarkan bervariasi mulai dari paket bundling 120GB dengan harga Rp. 1,2 juta selama satu bulan, paket 6 bulan dengan kuota 100GB senilai Rp. 1,7 juta dan paket 12 bulan dengan harga Rp. 2, 6 juta dengan kuota 100GB dan bonus.

Super Mi-fi S1 menyasar segmen profesional kerja yang membutuhkan akses internet yang dapat diandalkan dengan kualitas terjamin. Paket yang ditawarkan pun dengan kuota yang besar, jadi pengguna bisa langsung pakai tanpa lagi ribet isi kuota untuk waktu yang lama,” ujar Djoko Tata Ibrahim, selaku CEO PT. Smartfren Tbk.

Sedangkan Mi-fi M6X masih menyasar segmen yang sama dari seri sebelumnya yaitu Mi-fi M6 yang kabarnya sudah ludes di pasaran. Dimana segmen untuk produk ini lebih menjangkau kalangan pelajar dan pengguna menengah kebawah. M6X membawa beberapa fitur yang juga mirip dengan Super Mi-fi S1, seperti Smartscreen, OTG battery charging dan juga kapasitas baterai 3250mAh. Namun tentunya belum memiliki dukungan LTE Cat. 7 dan juga Wi-Fi 5GHz.

Harga yang ditawarkan untuk Mi-fi M6X pastinya lebih terjangkau, dimana modem ini dibanderol dengan harga Rp. 499 ribu. Jika pembeli melakukan top up Super 4G Kuota pada hari yang sama sebesar Rp 60 ribu akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36 GB, terdiri dari bonus aktivasi 2 GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15 GB, dan kuota midnight sebesar 15 GB.

Selain itu jika kuota habis, pengguna bisa mengisi kuota dengan pilihan paket mulai dari untuk paket kuota mulai dari 10GB dengan harga Rp. 30 ribu, 16 GB dengan harga Rp. 40 ribu, 30 GB dengan harga Rp. 60 ribu dan 60GB dengan harga Rp. 100ribu. Masking-masing paket dibagi waktu yaitu kuota internet 24 jam dan kuota internet tengah malam (01. 00 – 06.00).

Bagi para pelanggan yang telah bermigrasi dari provider Bolt!, Smartfren juga menawarkan trade in untuk modem Bolt baik untuk pembelian Super Mi-fi S1 dan juga Mi-fi M6X. Untuk semua jenis modem bolt akan diberikan harga penukaran Rp. 100.000.

: , ,

COMMENTS