in: News | January 31, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Sony Siap Perkenalkan Xperia XZ4 di MWC 2019?

Source Image: @MySmartprice

 

Pada 2018 lalu, Sony sempat dilaporkan akan menutup bisnis smartphone mereka. Bahkan produsen elektronik asal Jepang tersebut kabarnya sudah mencabut bisnis smartphone mereka di beberapa negara, di antaranya di kawasan Timur Tengah, Turki dan Afrika.

Meski bisnis smartphone-nya belum memberikan keuntungan yang besar, Sony tampaknya tetap konsisten dalam berinovasi menghadirkan smartphone baru. Kabar terbaru bahkan menyebutkan kalau Sony akan turut meramaikan ajang MWC (Mobile World Congress) 2019 yang akan digelar pada akhir Februari mendatang dengan menghadirkan smartphone flagship baru. Smartphone flagship terbaru yang akan dipamerkan oleh Sony pada ajang MWC 2019 nanti kabarnya adalah Xperia XZ4.

Sedikit informasi mengenai spesifikasi Xperia XZ4 pun sudah beredar di dunia maya. Menurut informasi yang kami kutip dari Slashgear, Sony Xperia XZ4 bakal ditenagai oleh SoC Snapdragon 855 yang dipadankan dengan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB. Mengenai layarnya, Sony Xperia XZ4 bakal dilengkapi dengan layar berukuran 6,4 inci QHD+ beraspek rasio 21:9.

Sedangkan baterai yang akan digunakan Xperia XZ4, Sony membenamkan baterai berkapasitas 4400 mAh. Sayangnya tidak diketahui fitur-fitur lainnya, terutama kamera yang diusung oleh smartphone besutan Sony ini. Akan tetapi, salah satu tipe warna eksklusif yang akan ditawarkan Xperia XZ4 ini kabarnya adalah Deep Purple.

Munculnya kabar mengenai smartphone flagship dari Sony ini tentunya mengejutkan semua para pemerhati pasar smartphone, terutama bagi para penggemarnya. Kehadiran Sony Xperia XZ4 juga tentunya akan memunculkan dugaan kalau Sony ternyata belum menyerah di bisnis smartphone mereka.

: , , , ,

COMMENTS