in: News | January 4, 2019 | by: Irham

Usung Teknologi-Teknologi Terbaru, Ini Harga Oppo R17 Pro

Akhirnya Oppo kembali meluncurkan smartphone seri flagship R mereka di tanah air. Oppo R17 Pro menjadi produk yang ditawarkan Oppo untuk menyasar kembali pasar flagship smartphone yang beberapa waktu belakangan ditinggalkan oleh Oppo.

Oppo R17 Pro hadir dengan membawa menengah keatas terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 710, menjadikan Oppo sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan SoC menengah dengan fabrikasi 10nm tersebut.

“Selama ini di tanah air brand Oppo sudah melekat sebagai selfie smartphone lewat produk F Series. Dengan produk R17 Pro dari R series Oppo ini, kami mencoba kembali mengenalkan bahwa Oppo adalah brand produk teknologi yang inovatif,” ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo R17 Pro juga hadir dengan mengusung desain yang cukup menarik. Dimana smartphone ini dibalut dengan material kaca Gorilla Glass 6 unibody, dengan warna gradasi ungu biru yang disebut sebagai Radiant Mist.

Adapun spesifikasi lengkap dari Oppo R17 Pro antara lain layar AMOLED 6.4 inci dengan rasio 19.5:9 dan desain waterdrop di bagian atas. Di bagian layar juga telah tertanam sensor fingerprint untuk kebutuhan otentikasi pengguna. SoC Snapdragon 710 AIE (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver+ GPU Adreno 616) dengan memori berkapasitas RAM 8GB serta Internal Storage sebesar 128GB.

Triple Kamera menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan Oppo R17 Pro. Dimana smartphone ini dilengkapi dengan formasi kamera antara lain 12MP Dual Aperture F/1.5 & F/2.4, lalu IMX363 24MP serta TOF 3D camera. TOF 3D camera adalah kamera khusus untuk pemetaan 3D.Namun untuk saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan yang nantinya baru akan tersedia melalui update software. Dengan tiga kamera tersebut, Oppo R17 Pro diklaim mampu mengabadikan gambar dengan sangat baik dikondisi gelap, serta foto bokeh yang sangat memukau.

Inovasi lain yang coba ditawarkan oleh Oppo R17 Pro ada pada manajemen daya. Dimana smartphone ini dibekali dengan 2 buah baterai berkapasitas 1850mAh, yang didukung dengan pengisian Super VOOC. Fitur ini memungkinkan baterai diisi dengan dua jalur, sehingga pengisian dapat dilakukan dengan sangat cepat dan aman. Mengisi dua buah baterai dengan total kapasitas 3700mAh tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam.

Oppo R17 Pro ditawarkan dengan harga Rp. 9.999.000. Untuk harga yang lebih terjangkau, Oppo memberikan promo cashback senilai Rp. 1 juta dan bonus speaker JBL Clip 3, untuk pembelian selama masa Pre-Order. Adapun Pre-order Oppo R17 Pro telah dibuka mulai 4 Januari 2019. Penjualan perdana akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang.
.

: ,

COMMENTS