in: News | February 14, 2019 | by: Irham

Advan Siap Luncurkan Smartphone Android Go, Harga Kurang Rp. 1 Juta

Advan berencana akan kembali merilis produk smartphone terjangkau, dimana smartphone ini akan dibanderol dengan harga kurang dari Rp. 1 juta. Advan tampaknya masih meneruskan tren positif di pasar smartphone entry level, terutama untuk kelas harga yang cukup mereka dominasi ini.

Adapun produk smartphone tersebut adalah Advan S6 Plus. Dimana smartphone ini akan dipasarkan dalam waktu dekat dengan harga Rp. 800 ribuan,

Muhammad Ilham Pratama selaku Public Relations Manager Advan menyebutkan bahwa smartphone ini akan mengincar pasar pengguna yang mencari smartphone terjangkau namun sudah memiliki fitur fullview display 18:9. Selain itu smartphone ini juga akan menjadi smartphone paling terjangkau yang telah dibekali dengan teknologi FaceUnlocked.

Untuk bocoran spesifikasi lainnya, Advan S6 Plus dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci RAM 1GB dan internal storage 8GB. Demi kelancaran penggunaan, smartphone ini akan berjalang menggunakan sistem operasi Android Go.

Sayangnya pihak Advan belum menyebutkan dengan pasti kapan produk ini akan diluncurkan dan berapa harga pasti yang ditawarkan. Kita akan menantikan informasi lebih lanjut.

 

 

COMMENTS