in: News | February 27, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Disiarkan 5 Stasiun TV, Vivo Akan Umumkan Vivo V15 di Purwakarta

Beberapa hari lalu, Vivo global sempat meluncurkan produk terbarunya, yakni Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Sempat berjanji akan mendatangkan ponsel barunya itu, kini Vivo secara resmi mengumumkan jadwal acara peluncuran Vivo V15.

Edy Kusuma, selaku GM Brand and Marketing, Vivo, secara resmi mengumumkan hari ini (27/02) bahwa Vivo V15 akan resmi meluncur di Tanah Air pada tanggal 5 Maret 2018. Peluncuran Vivo V15 pun dikatakan akan cukup meriah karena akan diadakan di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta.

Vivo V15 bisa dikatakan sebagai salah satu seri smartphone istimewa kami yang merupakan generasi penerus dari seri sebelumnya, Vivo V11 dan Vivo V11 Pro, dengan berbagai keunggulan. Bahkan, Vivo V15 ini merupakan smartphone pertama dengan kamera selfie pop-up beresolusi 32 MP“, Ujar Edy.

Sebagai produk smartphone istimewa, tentu saja pada saat peluncuran Vivo V15 nanti akan berlangsung secara meriah. Pemilihan tempat peluncuran di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, dikatakan bahwa hal ini sebagai wujud dukungan Vivo terhadap tempat wisata di Indonesia. “Seperti kita tahu, Taman Air Mancur Sri Baduga yang diresmikan pada awal 2017, merupakan destinasi wisata baru di Purwakarta dan juga sebagai Taman Air Mancur terbesar se-Asia Tenggara“, Pungkas Edy.

Edy melanjutkan, acara peluncuran nanti akan disiarkan langsung oleh 5 stasiun TV ternama di Indonesia, di antaranya TransTV, Trans7, SCTV, MNCTV dan ANTV pada tanggal 5 Maret 2019 pukul 20.00. Selain itu, konsep acara peluncurannya akan berlangsung di panggung terapung dan tentunya dimeriahkan oleh beberapa artis ternama.

Mengenai Vivo V15 sendiri, ponsel ini dikatakan akan mengusung layar 6,53 inch dengan resolusi 1080×2340 FHD+ pixel dan rasio layar 19:5:9. Kali ini, Vivo sengaja memberikan layar full tanpa notch, berkat kamera selfie yang kini berubah menjadi pop up camera. Dapur pacunya menggunakan RAM 6GB dengan kapasitas internalnya 64GB yang bisa ditambahkan hingga 256GB.

Kamera selfie yang berupa pop up camera memiliki resolusi 32 MP, sementara kamera belakang yang berupa Triple AI Camera memiliki resolusi 12MP + 8MP + 5MP. Kamera dari Vivo V15 ini telah dilengkapi dengan teknologi AI yang mampu mengenali berbagai situasi dan kondisi pengambilan foto untuk hasil foto dengan kualitas terbaik.

Penasaran soal harga yang akan dibanderol Vivo V15 ini? Kita tunggu saja saat peluncuran resminya.

: , , ,

COMMENTS