in: Videos | February 21, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Hands-On Preview Keluarga Galaxy S10 dari Acara Peluncuran di San Francisco, AS

Beberapa jam lalu, Samsung memperkenalkan keluarga smartphone Galaxy S10 mereka di San Francisco, AS. Kali ini, bukan hanya dua, tetapi keluarga Galaxy S10 memiliki 3 anggota, yaitu Galaxy S10+, Galaxy S10, dan Galaxy S10e. Artikel terkait ketiga smartphone itu sudah kami tayangkan, tidak lama setelah acara perkenalan berakhir. Namun, bukan hanya artikel itu saja, Dedy Irvan yang berangkat mewakili tim Jagat Review juga sempat membuat video preview dari ketiga smartphone itu!

Artikel untuk ketiga smartphone itu bisa dibaca melalui 3 link di bawah ini:

Video Hands-On Preview Keluarga Galaxy S10

Secara singkat, dari ketiga smartphone itu, Galaxy S10+ akan hadir sebagai yang paling lengkap, dengan layar paling besar dan dual-camera untuk kamera selfie. Ketiganya hadir dengan kamera selfie berdesain “punch hole“, ditempatkan di area kanan atas layar. Selain itu, ketiganya juga mengusung layar Dynamic AMOLED dengan kemampuan HDR10+.

Untuk SoC, ketiganya menggunakan Exynos 9820, terbaru dari Samsung yang sudah diproduksi dengan litografi 8 nm. Ketiganya dibekali dengan RAM dan storage internal yang terbilang besar, bahkan Galaxy S10+ varian tertinggi dibekali RAM 12 GB dan storage internal 1 TB! Penasaran dengan ketiga smartphone itu? Tonton video dari Dedy Irvan di bawah ini!

: , ,

COMMENTS