in: News | February 19, 2019 | by: Friska

Huawei Hendak Umumkan Seri P30 Maret 2019 Mendatang


Setelah cukup sukses dengan peluncuran Huawei Mate 20 Series yang sudah berlangsung dan resmi masuk untuk pasar smartphone di Indonesia, di tahun 2019 ini akan ada satu lagi seri flagship dari Huawei yang akan hadir tidak lama lagi di bulan Maret 2019.

Huawei P30 Series direncanakan akan mulai dikenalkan pada tanggal 26 Maret 2019 mendatang di Paris, Perancis. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh berbagai akun media sosial resmi milik Huawei sendiri, termasuk di antaranya Huawei Indonesia. Yang cukup menarik, melihat dari video singkat yang diunggah di halaman Twitter resminya, sepertinya Huawei hendak memberikan sedikit petunjuk akan apa yang bisa diekspektasi lewat kamera utama dari Huawei P30 Series tersebut, yakni kemampuan Zoom-nya.

Walau tidak dijelaskan secara rinci, rumor mengatakan bahwa Huawei P30 Series ini akan memiliki kemampuan kamera yang jauh lebih baik lagi dari kemampuan kamera Huawei P20 Pro yang sudah memiliki 5x hybrid zoom sebagai salah satu keunggulannya. Disebutkan juga bahwa Huawei P30 Series ini akan memiliki tiga kamera utama, dengan versi Pro kemungkinan besar akan memiliki sensor keempat untuk 3D ToF (Time of Flight).

Masalah detil spesifikasi serta harga jualnya, tentunya butuh waktu menunggu lebih dulu hingga acara perilisannya dimulai di bulan Maret 2019 mendatang.

: ,

COMMENTS