in: News | February 13, 2019 | by: Irham

Layanan Video Streaming HOOQ Hadir di Aplikasi Grab

Grab hari ini mengumumkan kerjasama dengan salah satu layanan Video-On-Demand di Indonesia yaitu HOOQ. Dimana dengan kerjasama ini, pengguna Grab dapat mengakses layanan HOOQ secara langsung melalui aplikasi Grab.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan HOOQ. Ini merupakan integrasi pertama yang terjalin antara platform digital dan penyedia online video streaming terkemuka di Asia Tenggara serta menandakan perjalanan penting bagi kedua perusahaan di Asia Tenggara. Melalui kemitraan ini HOOQ dapat memperluas jaringan mereka di negara tempat mereka beroperasi di Asia Tenggara dengan menggunakan jaringan Grab. Kami juga dapat mengembangkan pilihan layanan yang kami tawarkan bagi jutaan pengguna Grab,” ujar Hidayat Liu, Group of Strategy and Business Development of Grab.

Untuk saat ini layanan HOOQ di aplikasi Grab baru tersedia untuk pengguna Grab dengan rating platinum. Sebagai penawaran khusus peluncuran layanan HOOQ di aplikasi Grab, para pengguna Grab dapat mengakses layanan HOOQ selama 3 bulan secara gratis.

Untuk mengaksesnya cukup mudah. Yaitu; Buka aplikasi Grab> Geser layar ke bagian widget>Pilih widget HOOQ (Best of video streaming)>Mulai nonton HOOQ. Tentunya untung menikmati layanan video on demand ini pengguna akan dibebankan kuota internet. Atau jika ingin hemat bisa menggunakan wi-fi.

Melalui layanan tersebut, pengguna Grab dapat menikmati berbagai konten dari HOOQ mulai dari serial original HOOQ, serial TV ternama (The Flash, Arrow, Gotham, The Mentalist dan lain-lain, 19 Free-to-Air TV, dan lebih dari 10 ribu jam pilihan film blockbuster.

Indonesia adalah pasar utama bagi HOOQ dan kami senang dapat menawarkan layanan baru ini kepada pelanggan baru maupun yang sudah ada dalam plarform Grab. Kami terus berinovasi memberikan pengguna kami konten terbaik layanan yang mudah digunakan dan akses yanglebih baik ke platform kami di seluruh wilayah, dengan mengambil kemitraan strategis,” ujar Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia.

: ,

COMMENTS