in: News | February 14, 2019 | by: Friska

Nubia akan Perlihatkan Perangkat “Fleksibel” di MWC 2019

Anak perusahaan ZTE, Nubia, adalah salah satu yang akan hadir dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan diadakan pada tanggal 25 Februari 2019 di Barcelona, Spanyol. Dan berdasarkan bocoran poster yang dirilis oleh pihak Nubia sendiri, nampaknya mereka hendak memperkenalkan sebuah perangkat yang “fleksibel” untuk para penggunanya dengan tagline “Flex Your Life”.

Masih belum jelas perangkat fleksibel apa yang dimaksudkan oleh Nubia kali ini, mengingat poster ini tidak memberikan petunjuk lain. Ada asumsi bahwa perangkat yang hendak diperkenalkan nantinya akan memiliki layar fleksibel, dengan kemungkinan layar fleksibel yang dimaksudkan ini akan hadir untuk perangkat wearable.

Sebelumnya pada IFA 2018, Nubia memang sempat mempertunjukkan sebuah konsep perangkat wearable dengan layar yang lebih fleksibel. Perangkat wearable ini sendiri bukan smartwatch, melainnya sebuah smartphone yang dapat digunakan layaknya jam tangan dengan nama Nubia α.

Kemungkinan besar, hasil akhir dari konsep yang ditunjukkan oleh Nubia ini mungkin akan sedikit berbeda ketika dipertunjukkan secara resmi melalui MWC 2019 mendatang. Namun demikian, jika Nubia berhasil membuat perangkat ini menjadi kenyataan dan berfungsi dengan baik, tidaklah tidak mungkin jika di masa mendatang, smartphone ini bisa jadi akan menjadi pelopor tren smartphone berbentuk jam tangan yang baru.

: ,

COMMENTS