in: News | February 4, 2019 | by: Friska

Perangkat Android One Baru dari Nokia Muncul di Sertifikasi FCC

Smartphone Nokia yang kini di bawah naungan HMD Global, saat ini mulai mempopulerkan produk mereka kembali di pasar smartphone global, salah satunya dengan memberikan perangkat smartphone berbasis Android One yang diklaim akan lebih cepat secara kinerja serta mendapatkan beragam update baru secara reguler.

Baru-baru ini, ada bocoran yang dilansir dari GSM Arena, bahwa Nokia hendak mempersiapkan smartphone Android One baru. Bocoran ini terlihat dari sertifikasi FCC yang menyebutkan tentang Nokia berkode TA-1157 dengan beberapa bocoran spesifikasi lainnya seperti dimensi smartphone dan berapa besar RAM serta kapasitas storage-nya.

Berdasarkan gambar yang bocor tersebut, Nokia TA-1157 ini akan memiliki dimensi sekitar tinggi 149mm dan lebar 71mm, di mana membuat smartphone baru ini menjadi salah satu smartphone Nokia berdimensi kecil. Ditemukan juga, akan ada dua varian dari smartphone baru tersebut yang terdiri dari RAM dan storage internal masing-masing 2GB/16GB atau 3GB/32GB. Kedua versi ini akan mengusung dukungan dual SIM.
Smartphone ini dipercaya akan memiliki setup kamera ganda pada bagian belakangnya, dengan sensor Fingerprint di posisi yang sama. Detil lain yang juga didapatkan adalah bahwa smartphone ini akan memiliki baterai 3000mAh, memiliki NFC, Bluetooth 4.2, serta Wi-Fi 2.4GHz b/g/n.

Sayangnya, tidak ada detil lain mengenai smartphone baru Nokia tersebut selain kemungkinan kecil akan diperkenalkan di MWC 2019 mendatang, dan model ini dipercaya juga bukan model Nokia 1 Plus.

: , ,

COMMENTS