in: Reviews | February 8, 2019 | by: Irham

Review Huawei Y7 Pro 2019: Desain Cantik, Kamera & Baterai Daya Tarik

Kamera

Kamera menjadi salah satu fitur yang dapat diunggulkan pada smartphone ini. Dimana smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13MP dengan bukaan F/1.8 dan didukung dengan kamera sekunder 2MP. Hasil foto dari kamera ini cukup dapat dibilang yang terbaik jika dibandingkan dengan smartphone dengan harga dibawah Rp. 2 jutaan lainnya. Dalam kondisi gelap, gambar yang dihasilkan masih tergolong baik tanpa noise yang terlihat mengganggu. Untuk tone warna dan detail memang belum sehebat smartphone diatas 2 jutaan namun cukup memuaskan untuk kelas harga yang ditawarkan. Berikut beberapa foto menggunakan Huawei Y7 Pro 2019. Y7 Pro juga dibekali dengan fitur AI photography yang dengan mudah mengidentifikasi

Pun dengan kamera depan dari Huawei Y7 Pro yang menurut kami juga cukup memuaskan. Dimana sensor yang digunakan yaitu 16MP dan hasilnya lumayan baik. Di kondisi backlight, wajah pengguna dapat tetap terlihat terang dan juga dengan detail yang cukup optimal. Fokus bekerja cepat dan dapat mengikuti objek dengan baik. Berikut beberapa foto yang diabadikan menggunakan kamera depan Huawei Y7 Pro 2019.

Baterai

Salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Y7 Pro 2019 dari Huawei ini yaitu manajemen daya. Dimana smartphone memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh. Pada pengujian menggunakan aplikasi PCMark 2.0, smartphone ini dapat bertahan untuk waktu yang cukup lama yaitu 14 Jam 23 menit. Tentu saja dengan angka tersebut adalah simulasi penggunaan dalam kondisi kinerja tinggi secara nonstop. Pada pemakaian sehari-hari smartphone ini dapat bertahan selama lebih dari kurang lebih satu hari. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya selama seharian.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
: , ,

COMMENTS