in: Reviews | February 13, 2019 | by: Tim Jagat Review

Review Smartphone Android: Samsung Galaxy M20

Setelah hadir lebih dulu di luar Indonesia, Samsung akhirnya meresmikan produk terbarunya Galaxy M20 di Tanah Air. Seri smartphone baru yang dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya, terutama di segmen pengguna aktif yang ingin terus terhubung ini, Galaxy M20 dipercaya mampu menawarkan berbagai hal dan fitur terkini yang mampu membantu para penggunanya.

Adapun smartphone ini hadir dengan layar PLS 6,3 inci FullHD+, dilengkapi dengan V-Notch dibagian atas. Galaxy M20 ditenagai dengan SoC terbaru Samsung untuk kelas menengah yaitu Exynos 7904. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB. Pengguna bisa menambahkan internal storage hingga 512GB jika perlu, dengan slot dedicated disamping dua slot SIMCard yang tersedia.

Dari sisi kamera, smartphone ini menggunakan kamera utama 13MP F/1.9 + Wide angle 5MP. Sedangkan kamera depan menggunakan sensor 8MP dengan aperture F/2.0. Daya tahan baterai menjadi keunggulan utama, dimana smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, diklaim dapat digunakan untuk memutar video selama 17 Jam, panggilan telepon 28 jam dan memutar musik hingga 100 jam. Untuk pengisian daya juga sudah dibekali dengan adaptive fast charging dengan maksimal output 15W.

Kami dari Jagat Gadget pun berkesempatan untuk mencicipi smartphone Samsung Galaxy M20 ini secara langsung. Mulai dari unboxing hingga review lengkap, kami sajikan video review untuk Samsung Galaxy M20 yang bisa disaksikan di sini:

: , ,

COMMENTS