in: News | February 20, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Vivo iQOO Pakai Snapdragon 855 dan Fast-Charging 44W?

Vivo, salah satu brand yang rutin merilis smartphone di Tanah Air, belum lama ini diberitakan telah mengumumkan kehadiran sub-brand bernama iQOO. Sayangnya pada awal pengumuman di jejaring sosial resmi minggu lalu Vivo tidak memberikan informasi lengkap. Namun pada akhirnya, Vivo mulai terbuka dengan menampilkan info lebih lengkap melalui jejaring sosial resminya kemarin.

Walaupun Vivo tidak menyebutkan nama resmi smartphone iQOO tersebut, jika dilihat dari angka-angka dan icon robotik yang ditampilkan pada poster resmi, kemungkinan besar smartphone yang dirilis adalah smartphone gaming kelas atas. Hal tersebut bisa dilihat dari angka “855” yang menandakan smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 terbaru.

Terdapat pula angka lain “128” dan “256” yang menandakan akan tersedia dua tipe dengan kapasitas storage 128 GB dan 256 GB. Sayangnya tidak disebutkan berapa kapasitas RAM yang digunakan. Tidak hanya itu, smartphone ini juga menggunakan teknologi kekinian seperti teknologi layar Super HDR dengan finishing 4D, dukungan NFC serta baterai 4000 mAh dengan didukung fitur fast-charging 44W via USB C.

Kehadiran dukungan fast-charging dengan rating 44W, lebih tinggi dibandingkan standar brand lain yang mendukung 30W-40W. Walaupun tidak disebutkan dalam poster resmi, kabarnya Vivo juga berikan konfirmasi tambahan saat ditanya tentang kehadiran fitur fingerprint di layar, Vivo menjawab bahwa fitur tersebut akan tersedia dan selalu aktif. Vivo kabarnya akan menampilkan smartphone ini di ajang MWC 2019.

: , ,

COMMENTS