in: News | February 22, 2019 | by: Friska

Vivo Janjikan Vivo V15 akan Segera Hadir di Indonesia

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Vivo global tengah meluncurkan produk terbarunya yakni Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Hingga kedua produk tersebut meluncur, belum ada keterangan lebih lanjut apakah produk tersebut akan masuk untuk pasar smartphone di Indonesia, hingga hari ini.

Pada Jumat (22/2), Vivo Indonesia baru saja mengkonfirmasikan secara resmi bahwa Vivo V15 akan segera hadir untuk pasar smartphone di Indonesia. Mengingat promosi terbuka dalam bentuk banner dan sejenisnya sudah mulai bergulir dan bisa dilihat di beberapa lokasi di Indonesia, maka tidaklah mengherankan bahwa produk ini pasti akan resmi masuk di Tanah Air. Sayangnya, pihak Vivo Indonesia sendiri belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai kapan Vivo V15 ini akan rilis, dan apakah produk Vivo V15 Pro akan juga ikut hadir mendatang.

“Untuk saat ini, kami memang akan lebih fokus terhadap perilisan Vivo V15 lebih dulu, di mana ini akan jadi produk pertama dari pihak kami yang mengusung teknologi pop up camera untuk kamera depan atau selfie-nya. Jika perkembangannya baik, ada kemungkinan kami juga akan membawa Vivo V15 Pro juga, namun belum bisa kami pastikan untuk saat ini,” tutur Tyas Rarasmurti, selaku PR Manager untuk Vivo Indonesia.

Vivo V15 akan mengusung layar 6,53 inch dengan resolusi 1080×2340 FHD+ pixel dan rasio layar 19:5:9. Kali ini, Vivo sengaja memberikan layar full tanpa notch, berkat kamera selfie yang kini berubah menjadi pop up camera. Dapur pacunya menggunakan RAM 6GB dengan kapasitas internalnya 64GB yang bisa ditambahkan hingga 256GB.

Kamera selfie yang berupa pop up camera memiliki resolusi 32 MP, sementara kamera belakang yang berupa Triple AI Camera memiliki resolusi 12MP + 8MP + 5MP. Kamera dari Vivo V15 ini telah dilengkapi dengan teknologi AI yang mampu mengenali berbagai situasi dan kondisi pengambilan foto untuk hasil foto dengan kualitas terbaik. Kelengkapan dan fitur lain yang akan dimiliki oleh Vivo V15 ini termasuk di antaranya fitur Game Mode 5.0, Smart Button untuk mengaktifkan Google Assistant, dukungan FunTouch 9.0 berbasis Android 9.0, serta kemampuan fast charging dengan kapasitas baterai 4000mAh.

: ,

COMMENTS