in: News | February 12, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Vivo Perkenalkan Sub-Brand IQOO

Salah satu brand smartphone yang rutin merilis produk baru mereka di Indonesia, Vivo, beberapa waktu lalu mengumumkan suatu hal yang menarik. Perusahaan dari China itu baru saja meluncurkan satu sub-brand baru untuk lini smartphone mereka. Mereka menyebut sub-brand tersebut sebagai IQOO. Pengumuman itu salah satunya ditampilkan di akun media sosial milik Vivo.

Sub-Brand IQOO

Menghadirkan varian smartphone melalui sub-brand bisa dikatakan sebuah hal yang memang umum dilakukan produsen smartphone dari China. Vivo bukanlah yang pertama melakukannya. Beberapa produsen ternama lain dari negara tersebut sudah terlebih dahulu memperkenalkan sub-brand mereka, dan bahkan ada yang produknya sudah bisa dijumpai di Indonesia.

Walaupun telah mengumumkan sub-brand IQOO, Vivo masih belum menyebutkan apa fokus dari sub-brand tersebut. Situs resmi IQOO sendiri masih belum memberikan detail apapun terkait sub-brand tersebut, hanya menampilkan informasi umum terkait Vivo. Bisa jadi, detail terkait IQOO ini baru akan diberikan oleh Vivo saat perilisan smartphone pertama sub-brand itu.

Segera Rilis Smartphone untuk Sub-Brand IQOO

Terkait smartphone perdana IQOO sendiri, walaupun belum ada informasi secara rinci, bisa jadi produk itu akan hadir dalam waktu dekat ini. Vivo disebut sudah siap memberikan smartphone perdana IQOO ini untuk fans mereka yang beruntung di negara asal mereka. Melihat hal tersebut, kemungkinan besar smartphone perdana IQOO ini memang sudah siap, dan akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat.

: ,

COMMENTS