in: News | March 14, 2019 | by: Irham

Ganti Selfie Expert ke Potrait Master, Oppo Luncurkan F11 Series di Tanah Air

Setelah merilis produk Oppo R17 Pro di awal tahun 2019 lalu, kini Oppo kembali meluncurkan produk dari seri terlaris mereka di tanah air yaitu Oppo F11 Series. Dua produk terbaru yang diperkenalkan oleh Oppo dari seri tersebut yaitu Oppo F11 Pro dan Oppo F11.

“Sebagai merek ponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, Oppo selalu berkomitmen untuk menghadirkan perangkat inovatif yang memungkikan anak muda mengabadikan dan membagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka,” ujar Aliina Wenxin selaku Marketing Director Oppo Indonesia. “Fotografi potrai merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi smartphone itulah mengapa kami meluncurkan seri  F11 yang mampu menghasilkan foto potrait yang briliant.”

F series yang terkenal dengan tagline Selfie Expert, kini Oppo mulai merubah identitas baru dari mulai dari F11 Series menjadi Potrait Master. Hal tersebut tentunya karena fitur terbaru yang disematkan pada produk F11 Series, dengan tak hanya menjagokan kamera depan sebagai fitur andalan, tapi juga kamera belakang yang lebih maksimal. Tak tanggung-tanggung, untuk kamera belakang atau kamera utama di Oppo F11 Series, kali ini. Oppo menyematkan dual sensor 48MP + 5MP dengan bukaan F/1.79.

Dikombinasikan dengan fitur kamera unggulan diantaranya Ultra Night Mode dan juga Color Mapping yang memanfaatkan kecanggihan AI, Oppo F11 Pro dan F11 mampu mengabadikan foto di kondisi lowlight dengan kualitas yang terbaik. Untuk kamera depannya Oppo F11 Series dibekali dengan sensor kamera 16MP yang juga dilengkapi dengan AI beauty, untuk hasil paling natural dan indah bagi wajah pengguna.

Desain Oppo F11 juga hadir dengan kesan yang lebih premium. Pada Oppo F11 Pro, layar ditampilkan penuh tanpa notch secara keseluruhan. Kamera depan hadir dengan konsep “Rising Camera”, dimana kamera akan muncul keatas saat diaktifkan. Kamera dengan sistem motorik ini telah melewati uji coba secara intensif, dan diklaim aman digunakan dengan rata-rata sebanyak 100 kali selama 6 tahun.

Sedangkan untuk Oppo F11 memiliki konsep desain dengan layar water drop. Baik F11Pro maupun F11 sama memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi FullHD+. Bagian depan layar telah dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacu, keduanya dibekali dengan SoC Helio Mediatek P70 yang telah mendukung AI engine. Beragam fitur yang menggunakan AI tersedia, seperti Hyperboost untuk meningkatkan performa Baik F11 Pro maupun F11 sama-sama dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mah yang didukung dengan pengisian VOOC Flash Charge 3.0, yang diklaim dapat mengisi penuh perangkat dari kondisi kosong hingga penuh hanya selama 80 menit.

Untuk Oppo F11 Pro hadir dengan kapasitas RAM 6GB dan kapasitas internal storage 64GB, sedangkan Oppo F11 datang dengan kapasitas RAM 4GB dan internal storage 128GB. Harga yang dibanderol untuk keduanya yaitu Rp. 4.999.000 untuk F11 Pro dan Rp. 3.999.000 untuk F11.

 

Oppo F11 Pro mulai tersedia secara pre-order di tanggal 14 Maret – 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi Oppo dan juga beragam e-commerce di tanah air. Penjualan perdana akan dilakukan tanggal 23 Maret 2019. Beragam penawaran pre order seperti diantaranya Powerbank OASE 10.000 mAh dan juga Earphone Bluetooth OASE MD-K10. Selain itu juga pelanggan berhak mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo Unlimited Youtube dan Apps selama 1 tahun tanpa potongan kuota. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Aurora Green dan Thunder Black.

Sedangkan untuk F11 mulai dapat dipesan di tanggal 1 April 2019, dan akan dijual perdana tanggal 19 April 2019. Untuk F11 juga akan hadir dalam varian warna Fluorite Purple dan Marble Green.

: , ,

COMMENTS