in: News | March 31, 2019 | by: Irham

HIPPO Luncurkan Outlander 10.000 mAh, Powerbank Ramping Bertenaga

Hippo Powerbank kembali memperkenalkan produk powerbank terbarunya yaitu Hippo Outlander2 10.000 mAh. Powerbank ini secara resmi dipasarkan mulai tanggal 28 Maret 2019. Hippo Outlander2 10.000 mAh hadir dengan keunggulan Smart Detect Charging 4X Faster. Perangkat powerbank ini juga memiliki desain permukaan yang bertekstur anti slip dan lengkungan body yang pas digenggaman, membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

“Saat ini, seperti kita ketahui, smartphone-smartphone sudah banyak yang menggunakan port USB Type-C. Bila biasanya kabel charge smartphone terdapat 2 tipe USB yang berbeda dikedua ujungnya, sekarang ini kedua ujung kabel charge memiliki tipe yang sama yaitu USB Type-C. Untuk itu, kami menyesuaikan kebutuhan pengguna smartphone dengan adanya Hippo Outlander2. Artinya, kita sebagai pengguna smartphone tidak perlu lagi khawatir posisi USB benar atau salah, karena memang kedua USB memiliki fungsi yang sama, dapat dipakai sebagai input maupun output”, ujar Yosia Nitiatmadja.

Hippo Outlander2 10.000 mAh juga dilengkapi 2 USB port output, yaitu USB Type-C dan port lainnya USB type A. Namun untuk port type C pada Hippo Outlander2 ini juga berfungsi sebagai output dan input. Sehingga pengguna akan memiliki port input tambahan.

Selain input menggunakan Type-C, terdapat pula input microUSB. Input Micro USB yaitu sebesar 5V/2.1A. Sedangkan untuk USB Type-C memiliki input/output sebesar DC5V/2.1A; Input/Output Type C DC5V/2.1A (Max). Lalu untuk USB Type A juga memiliki output 5V/2.1A.

Hippo Outlander 2 ini juga telah menggunakan teknologi baterai Compact Polymer. Compact Polymer merupakan jenis baterai generasi ketiga dimana sebelumnya, Hippo menggunakan jenis baterai Li-Ion pada generasi pertama dan generasi kedua menggunakan jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer. Compact Polymer memungkinkan Hippo untuk menghadirkan powerbank dengan desain ramping. Hippo Outlander 2 memiliki ukuran 96 x 62 x 22.5mm dan berat hanya 191gr.

Terdapat 4 titik LED indikator yang terletak di sisi depan powerbank. Ketika dalam mode pengisian, LED akan menyala berwarna biru. LED ini juga berfungsi untuk mengetahui sisa kapasitas yang tersedia pada powerbank.

Hippo Outlander2 ini telah dilengkapi oleh fitur-fitur keamanan yang sudah teruji, yaitu Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection, dan Flight Friendly. Hippo juga menawarkan garansi 12 bulan untuk produk terbarunya ini.

: ,

COMMENTS