in: News | March 21, 2019 | by: Irham

Kurang Dari Rp. 2 Juta, Redmi Note 7 Meluncur di Indonesia

Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone teranyar mereka di tanah air yaitu Redmi Note 7. Smartphone yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para Mi Fans tanah air ini hadir dengan fitur unggulannya yaitu kamera utama 48MP.  Xiaomi menjual produk terbarunya ini dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 1. 999.000.

“Xiaomi sangat antusias untuk meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note, Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen akan smartphone yang memiliki performa yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif. Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dengan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau,”ujar Steveb Shi selaku Head Of Southeast Asia, Country Head Xiaomi Indonesia.

Redmi Note 7 mengusung spesifikasi yang menarik untuk harga yang ditawarkan. Mulai dari desain unibody berbalut kaca Gorilla Glass 5. Perangkat ini memiliki display berukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD+ dan konsep Dot Drop di bagian atas.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai dengan SoC Snapdragon 660 AIE 2.2GHz. Kapasitas RAM dan Internal Storage yg tersedia yaitu 3GB + 32GB, dan 4GB + 64GB.

Dua buah sensor kamera yang ada dibagian belakang menjadi senjata pamungkas perangkat ini. Sensor utama menggunakan CMOS Samsung ISOCELL GM1 dengan resolusi 48MP dan teknologi Tetra Cell. Ukuran piksel lebih besar dengan 1,6 micron. Didukung pula dengan kamera sekunder 12 MP untuk kebutuhan potrait mode dan tetap optimal dalam pengambilan di kondisi gelap. Sedangkan untuk kamera depan smartphone ini dibekali dengan sensor beresolusi 13MP. Beragam fitur unggulan pada kamera Redmi Note 7 diantaranya AI Scene Detection hingga 27 kategori objek, AI Beautify, dan AI Potrait.

Tak terlewatkan, Redmi Note 7 juga memiliki keunggulan dari sisi manajemen daya, dimana smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4000mAh, dan telah mendukung pengisian Quick Charge 4.0. Sensor IR blaster yang menjadi ciri khas Xiaomi kini telah kembali di seri Redmi Note 7. Dari sisi audio, Redmi Note 7 juga dibekali dengan chipset audio SmartPA, yang akan menghasilkan suara yang lebih maksimal.

Untuk purna jual, Redmi Note 7 diklaim akan menjadi standar baru untuk layanan garansi, karena pengguna akan mendapatkan jaminan hingga 18 bulan.

Redmi Note 7 dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000 untuk varian 3GB/32GB. Dan Rp. 2.599.000 untuk varian 4GB/GB. Tiga warna yanh ditawarkan antara lain Neptune Blue, Nebula Red dan Space  Black. Smartphone ini akan mulai tersedia di tanggal 27 Maret 2019, di channel online antara lain Lazada dan JD.id dan untuk offline tersedia di Authorized Mi Store.

: ,

COMMENTS