in: News | March 6, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Pre-Order Sudah Dibuka, Vivo V15 Dibanderol Rp4.399.000

Pada akhir Februari lalu, Vivo mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, Vivo V15, di Indonesia. Dengan mengusung tema “Vivo V15 Go Up Grand Launch” Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship barunya, Vivo V15.

Seperti yang sempat kami umumkan sebelumnya, acara peluncuran Vivo V15 digelar secara meriah di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta. Sama seperti pada saat peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur pada Maret 2018 lalu, perkenalan Vivo V15 tidak hanya tampil di panggung yang megah, namun juga turut dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama termasuk duta dari Vivo, yaitu Afgan, Prilly L dan Maudy Ayunda.

Vivo V15 sendiri hadir sebagai generasi penerus dari Vivo V Series sebelumnya yang tentunya ditawarkan dengan beragam pengembangan, seperti desain pop up pada kamera selfie yang menjadi teknologi pertama mereka. Kemudian hadir juga dukungan teknologi AI (Artificial Intelligent) tripel camera, layar full view tanpa notch serta dukungan spesifikasi yang mumpuni.

Vivo mengumumkan sudah membuka pre-order untuk Vivo V15 dengan harga Rp4.399.000 dan sudah termasuk bundling dengan Telkomsel dengan menawarkan promo paket data yang menarik. Pre-order bisa dilakukan di official store resmi Vivo serta beberapa e-commerce seperti Akulaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli dan Tokopedia. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai Vivo V15 ini, Anda bisa menyimak terlebih dahulu video preview unboxing dari kami di bawah ini.

: , , ,

COMMENTS