in: News | March 6, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Sasar Milenial, Vivo V15 Usung Layar Ultimate All Screen

Vivo akhirnya resmi merilis smartphone barunya, Vivo V15. Acara peluncurannya pun berlangsung dengan megah dan meriah dengan mengambil tempat di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, serta diramaikan oleh beberapa artis ternama Indonesia.

Sebagai salah satu smartphone flagship, Vivo V15 tentu saja hadir dengan serangkaian fitur yang canggih dan terkini. Yoga Samiaji, selaku Senior Product Manager, Vivo Indonesia mengatakan bahwa ada tiga aspek yang diunggulkan pada Vivo V15 ini di antaranya kamera selfie pop up 32MP, Triple AI Camera dan layar fullview Ultimate All Screen.

“Kami tidak pernah berhenti belajar dan berinovasi dalam menghadirkan produk demi memberikan kenyamanan konsumen. Vivo V15 adalah smartphone yang ditujukan untuk kalangan milenial dengan beberapa keunggulannya seperti pada layar fullview Ultimate All Screen”, Ujar Yoga.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager, Vivo Indonesia

Yoga juga menambahkan, seperti yang bisa kita lihat, layar Vivo V15 mengusung bezel-less hampir di semua sisinya. Sehingga ponsel ini diklaim dapat memberikan pengalaman yang berbeda, sehingga tidak ada lagi halangan seperti notch, tombol dan fingerprint di bagian depan, karena layar pada Vivo V15 ini 95,9% dengan ukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080×2340 (FHD+).

Kemudian, keunggulan lainnya juga hadir pada kamera selfie beresolusi 32MP yang dirancang pop up. Kamera selfie pop up tersebut diklaim sudah teruji dan tangguh dapat melakukan naik turun hingga 50.000 kali atau bisa dikalkulasikan dapat bertahan hingga 5 tahun. Selain itu, kamera selfie pop up tersebut juga dapat melakukan naik turun dengan cepat 0,46 detik dan mampu menahan tekanan hingga 15kg.

Tidak hanya unggul pada kamera depannya, Vivo V15 juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang tak kalah canggih. Ketiga kamera utama yang berada di belakang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda di antaranya 12MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera depth 5MP.

Untuk dapur pacunya, Vivo V15 ditenagai oleh SoC MediaTek Helio P70 octa-core 2.1GHz yang dipadankan dengan RAM 6GB dan internal storage 64GB. Terdapat slot microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 256GB. Vivo V15 memiliki baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi dengan fitur Dual-engine Fast charging yang diklaim mampu melakukan pengisian baterai hingga 40% dalam 30 menit. Vivo V15 juga hadir dengan sistem operasi terbaru dari Vivo yaitu Funtouch OS 9.0 berbasis Android 9.0.

Saat ini, Vivo V15 sudah tersedia di pasaran dan dapat melakukan pre-order di official store atau e-commerce seperti Akulaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli dan Tokopedia. Dibanderol dengan harga Rp4.399.000, Vivo V15 tersedia dalam dua pilihan warna, Glamour Red dan Royale Blue. Penjualan Vivo V15 juga dibundling dengan paket kartu perdana dari Telkomsel dengan benefit paket internet 30GB selama masa pre-order hingga 31 Maret 2019.

 

: , , ,

COMMENTS