in: News | March 21, 2019 | by: Irham

Susul V15, VIVO V15 Pro Bawa Peningkatan Fitur Lebih Signifikan

Setelah meluncurkan Vivo V15, Vivo secara resmi kembali meluncurkan smartphone “kakak kelas” nya yaitu V15 Pro. V15 Pro membawa fitur-fitur unggulan yang belum dibawa oleh V15, mulai dari SoC powerful Snapdragon 675 dan Screentouch Touch ID.

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone Vivo di Indonesia pada tahun ini, ” ungkap Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo V15 Pro tentunya mengusung kamera 48MP + 8MP Wide angle yang didukung dengan fitur AI. Camera. Sedangkan kamera depan dibekali dengan kamera 32 MP dengan teknologi Pop Up camera. Keunggulan yang ada pada kamer Vivo V15 Pro antara lain AI Beauty Face, AI Potrait Lighting, AI Super Wide angle, dan AI Super Night Mode.

Kapasitas baterai yang tersedia yaitu 3700mAh, dan telah menggunakan teknologi Dual Engine Fast Charging. Untuk memori, smartphone ini menggunakan RAM 6GB dan internal storage 64 GB.

Vivo V15 Pro hadir dalam varian warna yanh cukup nyentrik yaitu Topaz Blue dan Coral Red. Smartphone ini dipasarkan dengan harga Rp. 5.699.000. Mulai tersedia di omni channel vivo store, dan juga mitra online store JD.id mulai tanggal 22 Maret 2019 hingga 5 Maret 2019.

Untuk pembelian melalui JD.id, konsumen akan mendapatkan paket Gift box senilai Rp. 1Juta, dan juga paket internet TAU dari simpati sebesar 30GB perbulan selama setahun

: ,

COMMENTS