in: News | April 14, 2019 | by: Irham

Huawei Buka Toko Premium, Tawarkan Promo Menarik Pre-Order P30 Series

Huawei secara resmi mengumumkan kehadiran toko premium mereka yang berlokasi di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Hadirnya High End Eperience Shop ini sebagai bentuk komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para konsumen Huawei di Indonesia.

Bekerja sama dengan Erajaya Group yang juga merupakan mitra distribusi Huawei, High End Eperience Shop di desain dengan konsep modern dan premium. “Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan High End Eperience Shop di Indonesia. Melalui toko High End ini kami yakin pengguna dan calon pengguna ponsel pintar Huawei akan merasakan pengalaman serta layanan penjualan terbaik,” ujar Lo King Sheng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Selain menghadirkan line-up produk smartphone dari Huawei, High End Eperience Shop ini juga menyediakan berbagai produk ekosistem dari Huawei. Mulai dari aksesoris seperti powerbank, smartwatch, smartphone hingga laptop akan tersedia melalui toko premium Huawei ini.

Beragam promo digelar Huawei dalam rangka pembukaan toko premium Huawei tersebut. Mulai dari cashback hingga Rp.500 ribu untuk Huawei Mate 20 Pro, Rp. 200 ribu untuk Huawei Nova 3i dan Huawei Y7 Pro, serta bonus beragam aksesori seperti wireless charger, powerbank, bluetooth earphone dan leather case. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 12 April hingga 14 April 2019 pukul 12 malam.

Selain itu, Huawei yang juga mulai membuka pre-order Huawei P30 Series, yaitu P30 dan P30 Pro memberikan promo spesial. Untuk 180 orang pertama yang hadir saat penjualan perdana di tanggal 20 April 2019 pukul 12 siang, akan mendapatkan satu unit smartwatch Huawei GT Watch seharga Rp. 2.499.000.

Semua konsumen yang telah melakukan pre-order juga berhak mendapatkan bonus langsung paket bundling. Untuk Pre-order P30 akan mendapatkan bonus paket bundling Huawei Band 3 Pro senilai Rp. 1,5 juta. Sedangkan untuk pre-order P30 Pro akan mendapatkan Huawei Band 3 Prodi tambah Wireless Charger Huawei senilai Rp. 599.000. Huawei P30 dibanderol dengan harga dari Rp, 9.999.000 dan P30 Pro dibanderol dengan harga Rp. 12.999.000.

Pre-order tersebut sendiri telah berlangsung mulai dari tanggal 12April 2019 hingga 19 April 2019. Pre-order dapat dilakukan secara langsung di toko premium Huawei ataupun secara online melalui website Huawei, atau mitra penjualan online Huawei.

: , ,

COMMENTS