in: News | April 8, 2019 | by: Friska

Meizu 16s akan Hadir dengan Kamera Utama 48MP

Walau mungkin brand ini tidaklah sepopuler brand lain yang beredar di Tanah Air, Meizu merupakan salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang masih berdiri cukup kuat di pasar smartphone Indonesia. Brand ini sendiri dikabarkan hendak merilis satu smartphone dengan spesifikasi yang sudah bocor berdasarkan sertifikasi TENAA.

Berdasarkan daftar dari TENAA, dilansir dari GSM Arena, Meizu akan meluncurkan Meizu 16s, yang ditulis akan memiliki spesifikasi chipset octa-core 2.8GHz serta kamera utama beresolusi 48MP. Tidak ditulis secara jelas chipset apa yang dimaksudkan oleh Meizu, tetapi banyak yang berasumsi bahwa perangkat ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855.

Spesifikasi lain yang ditemukan untuk Meizu 16s ini sendiri antara lain seperti ukuran layar 6,2 inch dengan panel AMOLED beresolusi 2232 x 1080 pixel, RAM berkisar antara 6GB atau 8GB, serta kapasitas storage internal sebesar 128GB. Kamera utama akan terdiri dari kamera ganda beresolusi 48MP + 20MP, serta kamera selfie beresolusi 20MP. Meizu 16s juga akan memiliki kapasitas baterai 3540mAh dengan dukungan fast charging, dan berjalan di Android 9.0 Pie.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan dan berapa harga Meizu 16s yang hendak diluncurkan tersebut.

: ,

COMMENTS