in: News | April 20, 2019 | by: Irham

Penjualan Perdana Huawei P30 Series, Lebih Laris dari Penjualan Seri P20

Huawei secara resmi menggelar penjualan perdana untuk produk flagship terbaru mereka yaitu Huawei P30 Series. Sejak pagi hari para konsumen Huawei sudah mulai mengantri untuk mendapatkan produk incaran mereka, yaitu P30 dan P30 Pro yang sebelumnya sudah dipesan secara pre-order. Acara pemjualan perdana Huawei ini digelar di Mall Taman Anggrek Jakarta.

“Kami sangat bangga dengan penjualan Huawei P30 Series kali ini, yang mana angka penjualannya lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya yaitu P20 Series,” ujar Lo King Sheng Selaku Deputy Country Head Huawei Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa Huawei P30 Series telah memecahkan rekor penjualan smartphone dengan harga diatas Rp. 9 Juta di online store Lazada.

Sebelumnya Huawei memberikan promo khusus pada masa pre-order untuk produk P30 dan P30 Pro, dimana setiap konsumen berhak mendapatkan Huawei Band Pro 3 untuk setiap pembelian P30, dan Huawei Band Pro 3 serta Wireless Charger Huawei untuk pembelian P30 Pro. Ditambah lagi, untuk 180 pembeli pertama yang hadir saat pembelian, mendapatkan smartwatch Huawei GTWacth, senilai Rp. 2.499.000.

Huawei melanjutkan promo penjualan saat first sales berlangsung, dimana setiap pembelian P30 Pro mendapatkan bonus langsung Huawei SuperCharger Car 40W seharga Rp. 599.000 dan untuk pembelian P30 mendapatkan bonus Huawei SuperCharger Car 40W + Cashback Rp.1.000.000.

Selain menggelar penjualan perdana di Mall Taman Anggrek, Huawei juga mengglar roadshow di lima kota untuk peluncuran P30 Series. Diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Malang. Dimana Huawei juga mengadakan promo trade-in serta bundling dengan paket internet dari beragam provider seperti XL, Telkomsel dan juga Tri.

Huawei juga mengumumkan penyelenggaraan Huawei NEXT-IMAGE Masterclass, dalam rangka menyambut Huawei NEXT-IMAGE Awards edisi ketiga. Huawei NEXT-IMAGE Masterclass merupakan kegiatan workshop fotografi mobile, yang akan dipandu oleh para pakar fotografi dan dapat diikuti oleh para pengguna Huawei. Akan ada empat kelas workshop yang dihadirkan termasuk diantaranya, Masterclass Lowlight, Masterclass Cityscape, Masterclass Potrait dan Masterclass Wide Angle.

Dengan kelas workshop ini diharapkan para peserta bisa bepartisipasi di ajang Huawei NEXT-IMAGE Awards untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah senilai USD 20.000, serta berkesempatan memamerkan karya mereka di ajang Paris Photo 2019.

: , ,

COMMENTS