in: News | April 9, 2019 | by: Friska

Samsung Galaxy Note 10 akan Hadir dalam 4 Model Berbeda

Bukan hal yang mengherankan bagi Samsung untuk merilis smartphone atau phablet terbarunya dalam beragam varian atau model, seperti yang selalu dilakukan ketika merilis Samsung Galaxy S series yang merupakan model flagship mereka. Ketika pihak Samsung pun meluncurkan setidaknya empat model Samsung Galaxy S10, yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10 5G, hal serupa nampaknya akan dilakukan saat Galaxy Note 10 nanti resmi diluncurkan.

Dilansir dari media Sam Mobile, ada klaim bahwa Samsung Galaxy Note 10 setidaknya akan memiliki empat model yang berbeda juga, dengan salah satunya dilaporkan akan jadi model Galaxy Note 10 yang berukuran sedikit lebih kecil dari model utamanya, menyusul kesuksesan dari Galaxy S10e. Model Galaxy Note 10 yang lebih kecil ini sendiri akan mengusung layar 6,4 inch sementara model standarnya akan mengusung layar 6,7 inch.

Selain itu, nampaknya dua model Galaxy Note 10 lainnya yang dilaporkan akan turut hadir akan mengusung besar layar yang tidak akan jauh berbeda dengan Galaxy S10, dengan ukuran layar masing-masing 6,28 inch dan 6,75 inch. Jika laporan ini benar, maka akan cukup menarik melihat varian Samsung Galaxy Note 10 dengan ukuran layar kecil di 6,28 inch, yang umumnya selalu mengusung ukuran layar lebih besar daripada varian Galaxy S10 biasa.

Sayangnya, hal ini masih berupa rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri. Untuk membuktikan kebenaran berita ini, masih harus menunggu kabar-kabar selanjutnya, terutama pengumuman resmi dari pihak Samsung.

: ,

COMMENTS