in: News | April 10, 2019 | by: Irham

Samsung Perkenalkan Tiga Galaxy Tab Terbaru, Tab S5e, Tab A with S Pen dan Tab A10.1

Samsung kembali memperkenalkan tablet terbaru mereka yaitu antara lain Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1. Ketiga tablet terbaru Samsung ini dikemas dengan fitur berbeda yang cocok dengan berbagai kebutuhan antara lain produktivitas, entertainment, hingga pendidikan.

“Samsung Galaxy Tab seri terbaru memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia sekaligus membuktikan komitmen kami untuk semakin mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan,” ungkap Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Tab S5e dibekali dengan layar super AMOLED 10,5 inci dengan prosesor octa-core. Tablet ini disebut bisa menawarkan daya tahan baterai yang panjang, untuk penggunaan lama dalam sekali isi ulang baterai. Detail dari perangkat ini akan kami bahas di artikel berikutnya.

Galaxy Tab A With S Pen menjadi sebuah terobosan baru untuk tablet kelas menengah Samsung kali ini. S Pen yang sebelumnya hadir di seri Galaxy Tab S, menambah produktivitas pengguna di seri Galaxy Tab A. S Pen yang dapat digunakan untuk aktivitas menggambar ataupun sekedar menulis catatan. Menjadi lebih produktif dan kreatif kapan pun, dimana pun. Tablet ini juga sangat cocok untuk kebutuhan belajar, karena Samsung juga berkolaborasi dengan Ruang Guru, untuk menunjang kegiatan pembelajaran bagi pelajar.

Untuk spesifikasinya perangkat ini dibekali dengan layar IPS sebesar 8 inci IPS, SoC Exynos 7904, RAM 3GB serta internal storage32GB. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 4200mAh.

Dan untuk Galaxy Tab A10.1 hadir sebagai perangkat tablet rumahan yang menunjang kebutuhan entertaintment. Perangkat ini dibekali dengan layar IPS 10.1 inci (1920×1200), SoC Exynos 7904, RAM 3GB dan Internal Storage 64GB. Sedangkan kamera, perangkat ini dibekali dengan kamera 5MP F2.2 di bagian depan dan kamera 8MP AF, F1.9 dibagian belakang. Untuk sistem suara dibekali dengan Dual Speaker Dolby 3D Sound. Perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 6150mAh.

 

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | March 28, 2019 | Comments

Pabrik Smartphone Sony di Beijing Segera Ditutup

News | February 18, 2019 | Comments

Instagram Tengah Uji Coba Direct Message Versi Web?

News | February 14, 2019 | Comments

Sambut Valentine, Huawei Tawarkan Bonus Menarik Mate 20 Pro

News | April 10, 2019 | Comments

Qualcomm Perkenalkan 3 SoC Kencang Baru