in: News | April 9, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Samsung Ternyata Belum Lupakan Galaxy Note FE!

Samsung ternyata belum melupakan smartphone Galaxy Note FE. Walaupun sudah merilis 2 generasi Galaxy Note setelah Galaxy Note FE, Samsung masih menghadirkan update untuk smartphone mereka tersebut, yang terbaru bahkan terbilang cukup mengejutkan. Ya, Samsung menghadirkan update ke Android 9 dengan One UI untuk smartphone tersebut!

Sudah Jangkau Galaxy Note FE di Indonesia

Beberapa waktu lalu, smartphone Galaxy Note FE yang ada di lab. kami pun mendapatkan update tersebut. Update ke Android 9 dengan One UI untuk Galaxy Note FE ini berukuran sekitar 1.5 GB. Ukuran besar tersebut terbilang wajar, karena update ini hadir sebagai sebuah paket lengkap, dengan versi sistem operasi terbaru dan UI baru dari Samsung.

Sejauh ini, One UI ini sudah dihadirkan Samsung sebagai update untuk beberapa smartphone mereka, termasuk keluarga Galaxy S9, Galaxy Note 9, serta beberapa smartphone mereka yang dirilis tahun 2018 lalu; dan sebagai sistem operasi standar di keluarga Galaxy S10, keluarga Galaxy A, serta Galaxy M terbaru. Ke depan, Samsung tampaknya juga masih akan menghadirkan update Android 9 dan One UI ke beberapa smartphone mereka yang lain. Belum diketahui hingga sejauh apa Samsung akan menghadirkan update One UI ini.

Masih Hadirkan Update untuk Galaxy Note FE

Kabar terkait hadirnya update Android 9 untuk Galaxy Note FE memang sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut di luar perkiraan banyak pihak, karena Galaxy Note FE sendiri terlihat sudah “dilupakan” oleh Samsung. Memang, Galaxy Note FE sendiri memiliki “sejarah” yang kurang begitu baik, karena hadir sebagai rilis ulang dari Galaxy Note 7 yang mengalami masalah di awal kehadirannya.

: , , ,

COMMENTS