in: News | April 29, 2019 | by: Irham

Segera Kembali, Infinix Akan Luncurkan 2 Smartphone Terbaru

Infinix kabarnya akan kembali meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, setelah cukup lama vakum di pasar smartphone tanah air. Dua smartphone terbaru Infinix ini diyakini akan menjadi produk smartphone yang unggul dalam hal spesifikasi untuk menunjang lifestyle anak muda di Indonesia. Infinix membocorkannya melalui teaser event yang akan digelar tanggal 2 Mei mendatang.

“Sejalan dengan tujuan brand INFINIX yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” Ungkap Bapak Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Smartphone Indonesia

Adapun dua produk yang secara bersamaan akan dirilis oleh Infinix di Indonesia antara lain yaitu Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. Sedikit bocoran mengenai dua smartphone ini, yaitu Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan juga memiiki kualitas kamera yang sangat memukau. Sedangkan HOT 7 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah 2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih.

Bocoran tambahan, dua produk terbaru Infinix ini direncanakan bakal diperkenalkan di Indonesia pada 2 Mei 2019 nanti dan akan dijual secara resmi di E-commerce Lazada pada tanggal 7 Mei 2019.

Cukup percaya diri, lewat teaser yang ditampilkannya Infinix memiliki tagline #TerlaluSadis, yang tentunya memberikan ekspektasi besar bagi para konsumen di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, saat ini pasar menengah kebawah sudah begitu ramai dengan beragam pilihan smartphone dengan spek dan harga yang sangat menarik. Infinix tentunya harus mampu bersaing dengan sederet brand yang sudah lebih dahulu merilis produk smartphone terbarunya tahun ini.

: , ,

COMMENTS