in: News | May 18, 2019 | by: Irham

Advan Luncurkan Advan i6C, Smartphone Harga Dibawah Rp. 1 Juta

Di tengah persaingan ketat pasar smartphone saat ini yang menawarkan pilihan harga, fitur dan spesifikasi, Advan kembali meramaikan pasar smartphone tanah air sebagai brand lokal yang konsisten meluncurkan produk smartphone terbaru. Advan meluncurkan produk Advan i6C, sebagai smartphone yang mengusung tagline ‘OK speknya, Yes harganya, dan Good desainnya.

“Kami siap dan komitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dan yang benar-benar dibutuhkan Indonesia. Untuk itu, hari ini kami meluncurkan produk terbaru yakni Advan i6C,” ujar GM Marketing Advan yang kini ditangani oleh Arya Wahyudi.

Secara desain, i6C menawarkan dua pilihan warna yang cukup trendy dan elegan. Yaitu warna putih dikombinasikan dengan garis emas dan juga warna biru berkilau. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5,5 inci HD rasio 18:9. Adapun SoC yang digunakan yaitu Spreadtrum 9863A (Octa-Core 1,6GHz Cortex A55) yang didukung dengan RAM berkapasitas 2GB serta internal storage 32GB.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Sistem operasi yang digunakan yaitu Andorid Oreo dengan UI IDOS 8. Perangkat ini didukung baterai berkapasitas 2.450 mAh. Meskipun memiliki baterai dengan kapasitas yang tidak begitu besar, namun Advan i6C cukup untuk pemakaian normal sehari-hari.

Fitur keamanan yang tersedia yaitu FaceID, dengan sistem pengenalan wajah yang reposnif dan juga Anti Theft.”Anti Theft adalah fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri yakni IDOS 8.32. Banyak manfaat dari Anti Theft. Diantaranya jika perangkat kita hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh,” jelasnya.

Untuk harga, i6C akan dijual dengan harga Rp 999.000. Setiap pembelian i6C, akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo. Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya. Seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.

Lebih dari itu, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

Kembangkan jaringan dan Gelar promo

Untuk tetap konsisten bersaing di pasar smartphone tanah air,Advan juga terus mengembangkan jaringan pasar, salah satunya menambah jaringan service center (Layanan purna jual) di seluruh Indonesia.

“Saat ini ada 64 service center yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Dan, kita memberikan garansi pelayanan dapat terselesaikan dalam waktu satu jam,” jelasnya.

Aria mengatakan, hal tersebut merupakan komitmen untuk memberikan kepuasan dan rasa percaya jika produk Advan memerhatikan layanan purna jual dan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan pelayan di kota mereka tinggal.

Advan tak lagi bermuluk-muluk mengejar segmen atas. Diakui Aria, saat ini Advan berusaha mengisi di segmen harga yang lebih sepi persaingan. Dan saat ini Advan memiliki tempatnya untuk pilihan smartphone paling terjangkau dengan spesifikasi terbaik, seperti segmen yang dituju produk Advan i6C ini.  “Sebelum naik kelas, kita harus lulus di kelas yang sekarang dulu,” kata Aria.

Pada bulan suci ramadhan ini, Advan menawarkan penawaran spesial bagi konsumen. Salah satunya beli smartphone dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Kami menggelar program spesial berkah ramadhan. Salah satunya di ITC Roxy Jakarta tepatnya di Lobby Utara/utama . Setiap pembelian smartphone dan tablet di Roxy, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jutaan rupiah. Caranya cukup menunjukkan bukti transaksi dan mereka berksempatan mendapatkan hadiah pada money blower di sana. Seperti TV LED, folding bike, fan, rice coocker, juicer, dan hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | October 30, 2019 | Comments

Smartwatch Moto 360 Kembali Hadir

News | November 4, 2019 | Comments

Oppo Hadirkan Upgrade Android 10 di Color OS Terbaru, Ini Peningkatanya

News | October 2, 2019 | Comments

Spesifikasi dan Harga Redmi 8 Bocor

News | December 3, 2019 | Comments

Apple Diprediksi Akan Rilis iPhone Dua Kali dalam Setahun