in: News | May 2, 2019 | by: Irham

Infinix Luncurkan Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Infinix akhirnya secara resmi kembali dengan 2 produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. Menyasar kawula muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro yang hadir di pasar smartphone terjangkau dengan spesifikasi yang diklaim terbaik dikelasnya.

“Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price,” ungkap Christian Sudibyo, Vice President Infinix Smartphone

Adapun smartphone Infinix Smart 3 Plus mengusung layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ 720x1520p. SoC yang digunakan yaitu Helio A22, dengan RAM 2GB dan internal storage 32GB. Smartphone ini memiliki dual kamera di bagian belakang dengan sensor 13MP F/1.8 dan 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie dibekali dengan sensor 8MP. Smart 3 Plus ditenagai dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang akan menunjang kebutuhan pengguna seharian.

Sedangkan Infinix HOT 7 Pro memposisikan diri sebagai smartphone 6GB RAM paling terjangkau saat ini. Disamping kapasitas RAM 6GB yang diusungnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,2inci dengan resolusi HD+ 1440x720p. SoC yang digunakannya yaitu MediaTek Helio P22. HOT 7 Pro memiliki dual kamera di bagian belakang maupun depan, yang sama-sama menggunakan sensor 13MP + 2MP. Kapasitas baterai HOT 7 Pro lebih besar, yaitu 4000mAh.

Guna membangun kepercayaan konsumen kami memberikan pelayanan terbaik melalui layanan Face to Face untuk menjaga kualitas, Infinix ingin terbuka dan transparansi untuk menunjukkan orisinalitas sparepart kami dan kecepatan teknisi profesional kami kepada pelanggan (Jakarta, Bandung & Surabaya). Infinix juga menghadirkan layanan Pick Me Up Service untuk para pelanggan yang tidak terjangkau oleh pusat layanan Infinix dengan jarak radius 30 km.

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu Unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren untuk setiap pembelian Infinix Smart 3 Plus maupun Infinix HOT 7 Pro di e-commerce Lazada Indonesia.

: ,

COMMENTS