in: News | May 9, 2019 | by: Irham

Realme 3 Pro dan Realme C2 Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Dua smartphone terbaru realme akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Adapun dua model yang diumumkan oleh realme adalah realme 3 Pro dan realme C2. Realme 3 Pro hadir sebagai pilihan smartphone flagship untuk anak muda, sedangkan realme C2 diperuntukan bagi pengguna yang menginginkan baterai dan layar besar di segmen entry level.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia. Tidak hanya realme 3 Pro, hari ini kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar dan baterai besar. Dan kabar baiknya, harganya sama dengan sebelumnya, meskipun kami meningkatkan kualitas dan spesifikasinya,” ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Di realme 3 pro, mengusung layar IPS 6,3 inci dengan resolusi FullHD+ dengan rasio 90,8% yang telah dilindungi Gorilla Glass 5. SoC yang digunakan yaitu Snapdragon 710 (octa-core 2,2GHz) yang telah menggunakan fabrikasi 10nm, yang tentunya menghadirkan peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Pilihan kapasitas RAM dan internal storage yang tersedia yaitu 4GB/ 64GB dan 6GB/128GB.

Realme 3 Pro juga menawarkan kemampuan kamera yang berukualitas lewat sensor 16MP IMX 519 yang ada di kamera utama, ditambah dengan kamera sekunder 5MP depth sensor. Sedangkan kamera selfienya dibekali dengan sensor 25 MP dengan bukaan F/2.0. Beragam fitur unggulan yang ada di kamera realme 3 pro antara lain Chroma Boost, NightScape, UltraHD 64MP, dan Super Slomo 960FPS.

Realme 3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045 mAh – cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna seharian dan yang terbaik di segmen harganya. Realme 3 Pro dilengkapi dengan teknologi pengisian daya VOOC 3.0 di dalam box-nya. Pengisian cepat VOOC 3.0 dari realme 3 Pro mengurangi waktu pengisian daya menjadi setengah kali lebih cepat, mengisi dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit atau terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit

Sedangkan realme C2 hadir dengan layar berukuran 6.1 inci beresolusi HD+,  ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM dan internal storage 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Pada fitur kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 Sedangkan untuk kebutuhan selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0.

Realme C2 dibekali dengan baterai besar 4.000 mAh akan memungkinkan realme C2 untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai. Uniknya, smartphone entry level ini terlihat elegan desain diamond cutting generasi terbaru yang membuatnya terlihat elegan. Melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas entry level lainya.

Realme 3 Pro dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000 untuk varian RAM dan internal storage 4GB/64GB, dan Rp. 3.699.000 untuk 6GB/128GB dengan warna Nitro BLue dan Lightning Purple. Adapun Realme C2 dibanderol dengan harga RP. 1.499.000 untuk varian RAM dan storage 2GB/16GB, serta Rp. 1.699.000 untuk 3GB/32GB. Kedua produk terbaru realme akan mulai tersedia di pasaran Kedua produk ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei mulai dari pukul 11:00 WIB secara eksklusif di Lazada.

 

: , ,

COMMENTS