in: News | May 1, 2019 | by: Irham

Realme Pamerkan Keunggulan Kamera Realme 3 Pro

Realme akan segera kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka di tanah air. Setelah kesuksesan Realme 3 yang cukup ramai di pasar online, kini Realme membawa “saudaranya” yaitu Realme 3 Pro, yang membawa spesifikasi lebih tinggi.

Sebagai bocoran, Realme memberikan informasi mengenai spesifikasi kamera yang akan diusung oleh Realme 3 Pro dalam sebuah event media experience yang tadi malam digelar di SKYE, menara BCA Sudirman Jakarta. Adapun Realme 3 Pro akan membawa dual kamera dengan sensor Sony IMX 519 16 MP F/1.7 pada sensor utama, dan 5MP F/2.4 pada sensor kamera sekunder.

Kamera Realme 3 Pro tentunya juga telah dibekali bergam fitur fotografi unggulannya. Seperti AI Scene Detection yang dapat mengenali 16 adegan berbeda dan hingga 100 kombinasi adegan, yang secara otomatis mengatur pencahayaan, dynamic range, maupun kontras yang paling baik, yang sesuai dengan objek pengambilan gambar.

Selain itu Realme 3 Pro juga dibekali dengan mode pengambilan NightScape, dimana mode ini dapat digunakan pada kondisi gelap ataupun malam hari agar pengambilan gambar bisa terlihat lebih terang tanpa terlihat noisy. Mode ini juga berbasis AI dan EIS untuk menstabilkan gambar saat foto direkam dengan shutter speed yang lebih lama, yaitu hingga 3 detik.

Ultra HD juga ditampilkan sebagai salah satu keunggulan yang ada di kamera Realme 3 Pro. Ultra HD memungkinkan smartphone mengambil gambar dengan resolusi hingga 64 MP, dengan cara mensintetis beberapa gambar secara multiframe untuk menghasilkan detail piksel yang tinggi.

Chroma Boost juga kembali dihadirkan Realme 3 Pro, yaitu fitur yang berfungsi mengangkat warna-warna pada objek foto sehingga terlihat lebih hidup. Fitur ini juga memanfaatkan AI untuk mengenali warna objek dan dynamic range yang dibutuhkan pada foto.

Fitur terakhir yang juga merupakan andalan di Realme 3 Pro adalah Super Slo-Mo 960Fps/720p. Dengan fitur ini pengguna bisa merekam momen paling menarik untuk diabadikan secara slow motion, yang tentunya akan menambah pengalaman seru bagi pengguna.

 

Realme akan segera meluncurkan Realme 3 Pro, yang berdasarkan dari invitation yang kami terima, akan digelar di tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Lihat beberapa hasil foto yang diabadikan menggunakan Realme 3 Pro dikondisi gelap berikut ini.

:

COMMENTS