in: News | May 8, 2019 | by: Irham

Samsung Bawa Galaxy A70 Ke Indonesia, Usung Triple Camera dan Snapdragon 675

Samsung kembali melengkapi seri Galaxy A 2019 mereka di Indonesia, dengan menghadirkan Galaxy A70. Smartphone powerful yang ditujukan untuk kalangan muda yang banyak menghabiskan aktivtas smartphone mereka untuk konten live.

Galaxy A70 membawa keunggulan antara lain layar besar SuperAMOLED Infinity U, 6,7 inci dengan resolusi FullHD+. Dengan layar besar, menikmati konten atau melakukan aktivitas multimedia lainnya di layar smartphone Galaxy A70 akan lebih mudah. Kemudian triple camera juga menjadi unggulannya.

Smartphone ini dibekali dengan dapur pacu yang powerful yaitu Snapdragon 675. Untuk kapasitas RAM yang tersedia 6GB dengan internal storage 128GB. Dengan performa yang tinggi ini, pengguna bisa menjalankan aktivitas multitasking dan  bermain game dengan lancar tanpa khawatir lag.

Dengan formasi kamera utama 32MP F/1.7 ditambah dengan depth sensor 5MP F/2.2 dan juga lensa ultra wide angle dengan sensor 8MP F/2.2, akan mengakomodir kebutuhan pengguna di momen apapun.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4500mAh, yang didukung dengan Super Fast Charging dengan output 25W. Fitur keamanan kelas premium,  On-Display Fingerprint juga telah di sematkan di perangkat pintar yang satu ini.

Galaxy A70 hadir dalam 3 tiga varian warna yaitu Black, Blue dan White. Smartphone ini mulai tersedia di toko resmi Samsung dengan harga Rp. 5.799.000.

: ,

COMMENTS