in: News | May 2, 2019 | by: Irham

Samsung Rilis Smart Casing Marvel Limited Edition Untuk Galaxy S10 Series

Tak mau ketinggalan tren pop culutre saat ini yang masih di dominasi dengan tema Avengers setelah peluncuran film Avengers: End Game, Samsung ikut menghadirkan nuansa Avengers untuk line up smartphone mereka. Dimana Samsung telah merlis aksesoris smart casing Marvel Limited Edition, yang hadir untuk seri Galaxy S10 dan Galaxy S10+.

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy S10+ dan Galaxy S10 dengan menghadirkan serial limited edition hasil kerjasama kami dengan Marvel”, ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia. “Serial limited edition dari smart casing Marvel ini menggambarkan kekuatan dari ikon avenger bagi konsumen Galaxy S10 yang juga sekaligus fans dari Marvel  yang akan memberikan pengalaman entertainment yang maksimal bagi mereka,” tambahnya.

Empat varian yang dihadirkan Samsung untuk smart casing Marvel ini antara lain Marvel Classic Marvel Comic, Captain America, Spiderman dan Iron Man. Untuk smart casing Marvel Galaxy S10 dibanderol dengan harga Rp. 549.000, sedangkan untuk Galaxy S10 dibanderol dengan harga Rp. 599.000 yang dapat dibeli langsung melalui Samsung store ataupun secara online melalui www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/marvel-case/.

Smartcasing ini memiliki pengalaman seru bagi pengguna, apalagi bagi para fans superhero Marvel. Saat pertama digunakan, secara otomatis tampilan dilayar akan berubah sesuai dengan temas casing yang dipilih. Selain tampilan layar, beberapa tampilan juga akan disesuaikan yaitu tampilan Always On Display hingga theme keseluruhan akan disesuaikan dengan seri Marvel yang terpasang pada Galaxy S10+ dan Galaxy S10.

 

: , ,

COMMENTS