in: News | June 27, 2019 | by: Irham

Nokia 2.2 Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Nokia kembali meluncurkan smartphone terbarunya di tanah air, yaitu Nokia 2.2 Smartphone besutan HMD Global ini hadir dengan mengandalkan OS Android One dengan basis Android Pie 9.0, keamanan terjamin dan harga yang cukup terjangkau.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Nokia2.2, seri terbaru dengan fitur-fitur Android terkini dengan harga terjangkau untuk penggemar Nokia di Indonesia,” ujar Muhammad Taufik Syahbuddin, Country Manager HMD Global Indonesia.

Smartphone ini mengusung layar 5,71 inci dengan desain notch dan resolusi HD+, didukung dengan SoC MediaTek Helio A22. Kapasitas RAM yang tersedia yaitu 3GB dengan internal storage sebesar 32 GB.

Untuk fitur kamera, smartphone dibekali dengan kamera utama 13MP aperture F/2.2. Sedangkan kamera depannya didukung dengan sensor 5MP.Adapun baterainya yaitu 3000mAh,  dan smartphone inni juga didukung USB OTG.

Nokia menjanjikan update sistem keamanan lebih cepat karena menggunakan sistem operasi Android yang murni. Selain itu upgrade software ke Android Q akan hadir di Nokia 2.2 ini.

Nokia 2.2 dibanderol dengan harga RP. 1.799.000. Untuk penawaran lainnya, Nokia juga membundling smartphone ini dengan harga Rp. 300 ribu yang dipaketkan dengan layanan provider selular di Indonesia.

Nokia 2.2 hadir dengan warna Tungsten Black, dan akan tersedia di Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppe, Erafone, dan SentraPonsel.

: ,

COMMENTS