in: News | June 28, 2019 | by: Irham

Penjualan Perdana Oppo Reno 10X Zoom Dimulai, Tawarkan Beragam Bonus Langsung dan Cashback

Oppo secara resmi memulai penjualan perdana untuk varian tertinggi dari Oppo Reno Series yaitu Reno 10X Zoom. Penjualan perdana untuk produk high end Oppo ini dilakukan menyusul berakhirnya masa pre-order yang digelar 17-27 Juni secara online.

“Sesuai dengan target pasar Reno series, yakni kelas premium high end,, sebanyak 70% dari pemesanan awal tersebut adalah pemesan untuk varian Oppo Reno 10x Zoom. Kami tak sabar menantikan bagaimana Oppo Reno 10X Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen dan membantu mereka melihat kehidupan dari perspektif yang unik,” ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Acara penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom digelar tanggal 27 Juni di Mall Central Park untuk kawasan Jakarta. Untuk wilayah Bandung akan digelar tanggal 29 Juni di Trans Studio Mall Bandung. Dan untuk Surabaya digelar di Pakuwon Mall tanggal 30 Juni.

“Bagi total 200 orang pembeli pertama Oppo Reno 10X Zoom di tiga kota tersebut yang datang pertama ke area penjualan perdana Oppo 10X Zoom, berhak mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp. 3.200.000,” lanjut Aryo.

Selain itu selama periode penjualan perdana, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp. 1.000.000. Oppo juga menggelar promo trade-in hingga Rp. 1.500.000, dari Joy Exchange. Sementara bagi penggemar setia OFans, Oppo turut menyediakan extra cashback senilai Rp. 1.000.000.

Dalam even t penjualan perdana yang digelar di Mall Central Park Jakarta, Oppo juga menggelar klinik fotografi bersama fotografer profesional Darwis Triadi. Para Ofans dan juga konsumen Oppo bisa ikut secara gratis, dimana Darwis triadi memberikan tips fotografi menggunakan smartphone Oppo Reno 10X Zoom.

“Oppo Reno 10X Zoom sudah cukup mewakili kualitas kamera entry level, yang mungkin kisaran harganya sekitar Rp. 10 Jutaan. Dengan tiga lensa kamera yang dimilikinya, smartphone ini sangat praktis dan bermanfaat bagi pengguna yang memiliki hobi foto saat berpergian. Dalam kondisi lowlight pun, warna yang dihasilkan tetap baik dan emosiny,” ujar Darwis Triadi.

Oppo Reno 10X Zoom memiliki kamera utama dengan kombinasi 3 sensor yaitu 48MP F/1.7, ultra wide angle 8 MP F/2.2 dan kamera telephoto F/3.0. Smartphone ini juga menjadi perangkat mobile yang secara resmi diluncurkan di Indonesia, menggunakan SoC premium terbaru Qualcomm, Snapdragon 855. Oppo Reno 10X Zoom dibanderol dengan harga Rp. 12.999.000.

: ,

COMMENTS