in: News | June 18, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Pre-Registrasi Dr. Mario World dari Nintendo, NHN, dan LINE Resmi Dibuka

Tersiar kabar menarik khusus untuk Anda pecinta game Super Mario besutan Nintendo. Bersama dengan NHN dan LINE, Nintendo secara resmi membuka Pre-Registrasi game mobile baru dari salah satu icon terkenal mereka dengan nama Dr. Mario World. Game mobile ini merupakan game action puzzle baru yang dirancang untuk para pengguna smartphone atau tablet berbasis iOS dan Android.

Dr. Mario World juga dirancang dengan mengkombinasikan pengguna LINE yang luas dan grafik kehidupan sosial yang nyata bersama Nintento yang sudah terkenal akan kehadirannya di pasar global karena nilai merek dan organisasi yang kokoh. Seperti kita ketahui, Nintendo merupakan perusahaan game ternama dunia dari Jepang yang memiliki pengetahuan serta pengalaman dalam menyediakan perangkat hiburan secara global dipadu dengan pengalaman NHN sebagai pengembang game mobile.

Pihak Nintendo berujar bahwa Dr. Mario World ini dikemas sebagai permainan yang tampak sangat mirip dengan konsep aslinya. Cara bermainnya pun cukup mudah. Pemain harus menghilangkan virus dengan menggunakan kapsul vitamin merah, biru, dan kuning dengan mengurutkan tiga virus atau kapsul dengan warna yang sama. Pemain juga dapat melakukan perjalanan dengan Dr.Mario dan gengnya dalam “Mode Stage Clear” pemain tunggal, atau bersaing dengan pemain lain dalam online multi-player “VS Mode”.

Selanjutnya, dengan menautkan akun game mereka dengan LINE dan Facebook, pemain dapat terhubung dengan teman, keluarga, dan penggemar Dr. Mario World lainnya di seluruh dunia. Mereka dapat bertukar Hearts untuk meningkatkan energi, melawan pemain lainnya, dan banyak lagi.

Dr. Mario World sendiri kini telah dibuka untuk pre-registrasi baik di perangkat Android maupun iOS. Setelah pengguna melakukan pre-registrasi di App Store dan Google Play dengan memilih “Pre-Register”, mereka akan langsung mendapatkan notifikasi saat game ini dirilis. Tanggal rilis resminya adalah 10 Juli 2019 mendatang di 59 negara dan wilayah yang akan bisa memainkan game ini, termasuk Jepang dan Amerika Serikat. Selanjutnya akan ada lebih banyak wilayah lainnya yang akan mendapatkan dukungan game ini nantinya.

: , , , , , ,

COMMENTS