in: News | July 6, 2019 | by: Irham

Advan Super Brand Day di Shopee, Hadirkan 3 Produk Terbaru dan Diskon Besar

Advan menggandeng Shopee, menggelar Advan Super Brand Day, dimana Advan menghadirkan produk-produk mereka dengan harga diskon hingga 50%. Adapun produk-produk yang tersedia antra lain S5e 4G, i5c Duo, S5e Fingerprint, S40, Tablet iLite, X70 Pro, i10.

“Shopee merupakan e-commerce dengan jumlah pengguna yang tinggi, dan Advan sangat senang bisa menjalin kerjasama ini. Kami yakin, di ajang Advan Super Brand Day produk kami bisa memuaskan konsumen Shopee yang tersebar di seluruh penjuru tanah air,” ujar Arya Wahyudi selaku GM Marketing Advan.

Selain itu memberikan diskon produk, Advan juga meluncurkan beberapa produk terbaru di event tersebut.Adapun produk terbaru yang diperkenalkan Advan di event kali ini yaitu S50 Prime, i6C dan juga tablet Advan GTab.

S50 Prime dengan GlocalMe, Virutal SIM Semua Provider

S50 Prime merupakan smartphone terjangkau dengan yang dibanderol dengan harga Rp. 749 ribu, yang mengunggulkan fitur utamanya yaitu virtual SIM dengan layanan GlocalMe.

GlocalMe merupakan layanan virtual SIM, dimana pengguna bisa memilih berbagai operator di dalamnya. GlocalMe telah mendukung semua provider di tanah air, sehingga pengguna bisa menikmati internet tanpa batas. Cukup dengan berlangganan kuota GlocalMe, secara otomatis dapat memilih jaringan internet tercepat yang dapat terhubung.

GlocalMe tidak hanya tersedia diIndonesia, tetapi juga di lebih 100 negara di seluruh dunia. Dengan menggunakan Advan S50 Prime, pengguna bisa bebas roaming di berbagai negara cukup mengaktifkan paket data dengan GlocalMe.

“Misalnya pergi traveling, perjalanan bisnis, umrah dan sebagainya, kita tidak perlu lagi repot dengan roaming. Cukup dengan GlocalMe, smartphone Advan S50 Prime juga bisa dijadikan hotspot hingga 8 perangkat terhubung,” jelas Arya.

Advan S50Prime sendiri dibekali dengan layar 5 inci, prosesor Quad-Core 1,3GHz, RAM 1GB, internal storage 16 GB, serta baterai 2450mAh. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Go.

Advan GTab, Perangkat Hiburan, Edukasi, sekaligus Tools Bisnis

Sedangkan Advan GTab menjadi produk tablet Advan terbaru yang ditujukan untuk market yang terbilang uni. Arya Wahyudi mengungkapkan bahwa tablet ini tak hanya untuk kebutuhan edukasi dan entertainment bagi pengguna muda, tapi juga bisa digunakan sebagai perangkat yang kompeten untuk kebutuhan bisnis.

“Jaman sekarang tak perlu lagi mesin kasir yang besar, cukup dengan tablet dan mesin struk bluetooth sudah cukup. Advan GTab sangat cocok untuk bisnis menengah, dengan segala fungsi yang ditawarkannya,” lanjut Arya.

Perangkat ini memiliki layar berukura 8 inci dengan panel IPS beresolusi 1200x800p. Dibekali dengan SoC Spreadtrum SC9863A yang juga didukung dengan RAM 2GB dan internal storage 32GB. Advan GTab juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4200mAh, juga dengan kamera dengan sensor 8MP di kamera utama dan 5MP untuk kamera selfie. Harga yang ditawarkan untuk produk ini memang terbilang sangat menarik yaitu Rp. 1.499.000.

Advan i6C dan Pods Go, Paduan Gadget Kekinian

Adapun Advan i6C, sebelumnya telah diperkenalkan oleh Advan di bulan Ramadhan kemarin namun ketersediaannya baru saat ini di ajang Advan Super Brand Day. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 999.000 dengan paket bundling internet Indosat Ooredoo.

Melengkapi pilihan gadget smartphone dan tablet, Advan juga memiliki produk aksesori bluetooth earphone Pods Go. Perangkat yang desainnya mirip Air Pods ini dibanderol dengan harga Rp. 200 ribu.

Advan menjadi brand lokal pertama yang menggelar super brand Day di Shopee. Kami berharap, dengan 80 juta pengguna shopee dapat memberikan kesuksesan bagi Advan dan Shopee, “ujar Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee.

Advan Super Brand Day tak hanya menghadirkan diskon dan produk terbaru Advan, tetapi juga menawarkan hadiah langsung puluhan sepeda motor. Advan Super Brand Day akan diselenggarakan di Shopee mulai tanggal 8 hingga 10 Juli 2019.

 

: , , , ,

COMMENTS