Advan Super Brand Day di Shopee, Hadirkan 3 Produk Terbaru dan Diskon Besar

Author
Irham
Reading time:
July 6, 2019

Advan menggandeng Shopee, menggelar Advan Super Brand Day, dimana Advan menghadirkan produk-produk mereka dengan harga diskon hingga 50%. Adapun produk-produk yang tersedia antra lain S5e 4G, i5c Duo, S5e Fingerprint, S40, Tablet iLite, X70 Pro, i10.

Advan Super Brand Day Shopee

“Shopee merupakan e-commerce dengan jumlah pengguna yang tinggi, dan Advan sangat senang bisa menjalin kerjasama ini. Kami yakin, di ajang Advan Super Brand Day produk kami bisa memuaskan konsumen Shopee yang tersebar di seluruh penjuru tanah air,” ujar Arya Wahyudi selaku GM Marketing Advan.

Selain itu memberikan diskon produk, Advan juga meluncurkan beberapa produk terbaru di event tersebut.Adapun produk terbaru yang diperkenalkan Advan di event kali ini yaitu S50 Prime, i6C dan juga tablet Advan GTab.

S50 Prime dengan GlocalMe, Virutal SIM Semua Provider

S50 Prime merupakan smartphone terjangkau dengan yang dibanderol dengan harga Rp. 749 ribu, yang mengunggulkan fitur utamanya yaitu virtual SIM dengan layanan GlocalMe.

S50 Prime

GlocalMe merupakan layanan virtual SIM, dimana pengguna bisa memilih berbagai operator di dalamnya. GlocalMe telah mendukung semua provider di tanah air, sehingga pengguna bisa menikmati internet tanpa batas. Cukup dengan berlangganan kuota GlocalMe, secara otomatis dapat memilih jaringan internet tercepat yang dapat terhubung.

GlocalMe tidak hanya tersedia diIndonesia, tetapi juga di lebih 100 negara di seluruh dunia. Dengan menggunakan Advan S50 Prime, pengguna bisa bebas roaming di berbagai negara cukup mengaktifkan paket data dengan GlocalMe.

Advan S50 Prime

“Misalnya pergi traveling, perjalanan bisnis, umrah dan sebagainya, kita tidak perlu lagi repot dengan roaming. Cukup dengan GlocalMe, smartphone Advan S50 Prime juga bisa dijadikan hotspot hingga 8 perangkat terhubung,” jelas Arya.

Advan S50Prime sendiri dibekali dengan layar 5 inci, prosesor Quad-Core 1,3GHz, RAM 1GB, internal storage 16 GB, serta baterai 2450mAh. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Go.

Advan GTab, Perangkat Hiburan, Edukasi, sekaligus Tools Bisnis

Sedangkan Advan GTab menjadi produk tablet Advan terbaru yang ditujukan untuk market yang terbilang uni. Arya Wahyudi mengungkapkan bahwa tablet ini tak hanya untuk kebutuhan edukasi dan entertainment bagi pengguna muda, tapi juga bisa digunakan sebagai perangkat yang kompeten untuk kebutuhan bisnis.

Advan GTAB

“Jaman sekarang tak perlu lagi mesin kasir yang besar, cukup dengan tablet dan mesin struk bluetooth sudah cukup. Advan GTab sangat cocok untuk bisnis menengah, dengan segala fungsi yang ditawarkannya,” lanjut Arya.

Perangkat ini memiliki layar berukura 8 inci dengan panel IPS beresolusi 1200x800p. Dibekali dengan SoC Spreadtrum SC9863A yang juga didukung dengan RAM 2GB dan internal storage 32GB. Advan GTab juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4200mAh, juga dengan kamera dengan sensor 8MP di kamera utama dan 5MP untuk kamera selfie. Harga yang ditawarkan untuk produk ini memang terbilang sangat menarik yaitu Rp. 1.499.000.

Advan i6C dan Pods Go, Paduan Gadget Kekinian

Adapun Advan i6C, sebelumnya telah diperkenalkan oleh Advan di bulan Ramadhan kemarin namun ketersediaannya baru saat ini di ajang Advan Super Brand Day. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 999.000 dengan paket bundling internet Indosat Ooredoo.

Pods Go

Melengkapi pilihan gadget smartphone dan tablet, Advan juga memiliki produk aksesori bluetooth earphone Pods Go. Perangkat yang desainnya mirip Air Pods ini dibanderol dengan harga Rp. 200 ribu.

Advan menjadi brand lokal pertama yang menggelar super brand Day di Shopee. Kami berharap, dengan 80 juta pengguna shopee dapat memberikan kesuksesan bagi Advan dan Shopee, “ujar Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee.

Advan Super Brand Day tak hanya menghadirkan diskon dan produk terbaru Advan, tetapi juga menawarkan hadiah langsung puluhan sepeda motor. Advan Super Brand Day akan diselenggarakan di Shopee mulai tanggal 8 hingga 10 Juli 2019.

 

Load Comments

Reviews

April 19, 2024 - 0

Review Huawei Band 9: Smartband Rasa Smartwatch dan Nyaman

Ini adalah Smartband terbaru dari Huawei di tahun 2024, yang…
April 9, 2024 - 0

Review Samsung Galaxy A35 5G: Tampilan Premium, Fitur di-Upgrade

Smartphone ini hadir dengan desain yang premium! Layar Super AMOLED…
April 6, 2024 - 0

Review Suunto Race untuk Olahraga dan Pengguna Awam

Saya berasa dikerjain sama Suunto nih! Jam tangan sport ini…
April 2, 2024 - 0

Review itel RS4: HP 1 Jutaan Gaming KENCANG & LENGKAP

Lagi-lagi, itel membawa kejutan yang luar biasa! Yang satu ini…

Accessories

December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…
September 21, 2022 - 0

Review Aksesoris RAPA: Berkelas dan Bikin Smartphone Tampil Beda

Kali ini kami kedatangan produk RAPA Tech, brand lokal yang…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…