in: News | July 16, 2019 | by: Friska

Asus ROG Phone II akan Jadi Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 855 Plus

Tidak lama setelah Qualcomm mengumumkan versi peningkatan dari Snapdragon 855, yang diberi nama Snapdragon 855 Plus, kabar selanjutnya datang dari pihak Asus di mana smartphone ROG Phone II miliknya akan menjadi smartphone pertama dengan Snapdragon 855 Plus pertama di dunia.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari beragam sumber, Asus ROG Phone II sendiri dipilih karena smartphone ini memang memiliki fitur-fitur terkini yang dapat mendukung gaming secara keseluruhan. Asus ROG Phone II yang merupakan suksesor dari ROG Phone sebelumnya ini akan mampu memberikan beragam keuntungan yang bisa ditawarkan oleh Snapdragon 855 Plus, dengan performa yang meningkat 15 persen dibandingkan chipset sebelumnya dan memiliki kecepatan clock hingga 2,96GHz.

Desain dan pengembangan Asus ROG Phone II yang memang diperuntukkan sebagai smartphone gaming ini, tentunya akan memiliki performa dan kecepatan yang lebih baik jika disematkan bersama dengan Snapdragon 855 Plus. Sayangnya, pihak Asus belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai smartphone gaming terbarunya tersebut, mengingat sebentar lagi smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi.

Asus ROG Phone II sendiri direncanakan akan hadir resmi pada 23 Juli 2019 mendatang.

: ,

COMMENTS