in: News | July 30, 2019 | by: Friska

Ditunda, Nokia 9.1 PureView akan Meluncur dengan Peningkatan Kamera

Beberapa waktu belakangan ini, Nokia sempat disebutkan akan merilis Nokia 9.1 PureView sebagai suksesor dari Nokia 9 PureView. Sayangnya, waktu rilis yang diduga sekitar kuartal tiga 2019 ini akhirnya dimundur kembali demi melakukan peningkatan lebih lanjut oleh pihak Nokia.

Nokia 9.1 PureView ini sendiri dilaporkan akan merilis perangkat ini setelah melakukan peningkatan lebih baik terkait masalah kameranya.

Dilansir dari NokiaPowerUser, Nokia 9.1 PureView akan hadir dengan fitur unggulan dari sebuah smartphone, di mana HMD akan memberikan teknologi kamera Light yang terbaik. Sehingga perangkat ini mampu memberikan performa lebih baik terkait fokus spesial di video dan performa low-light. Kecepatan kamera juga akan ditingkatkan dengan kombinasi prosesor dan algoritma software yang meningkat berkat bantuan dari Light.

Sebagai tambahan, Nokia 9.1 PureView sendiri akan mengusung chipset Snapdragon 855 dengan dukungan 5G. Perangkat ini dikabarkan akan rilis pada kuartal empat 2019 mendatang, sehingga kemungkinan besar akan berjalan di OS Android Q.

: ,

COMMENTS