in: News | July 10, 2019 | by: Friska

Foto Produk Samsung Galaxy Tab S6 Bocor

Setelah meluncurkan Samsung Galaxy Tab Series terbaru yakni Tab A 2019 kemarin, nampaknya Samsung hendak merilis juga Tab series untuk varian yang lebih premium sebagai suksesor untuk Galaxy Tab S4. Tidak lama ini, foto dari produk Galaxy Tab S terbaru yang diyakini sebagai Galaxy Tab S6 tersebut telah bocor di internet.

Berdasarkan foto yang bocor tersebut dari SamMobile, Samsung Galaxy Tab S6 ini kemungkinan besar akan langsung berjalan di OS Android 9 Pie dan akan mengusung dua kamera belakang. Rumor lain mengenai spesifikasi dari tablet ini adalah Galaxy Tab S6 akan jadi tablet dengan spesifikasi tertinggi yang pernah ada di pasaran, lengkap dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855, layar ukuran 10,5 inch, dan RAM setidaknya 6GB. Untuk kapasitas storage, diyakini bahwa Tab S6 akan memiliki varian 128GB dan 256GB.

Seperti Tab Series sebelumnya, Galaxy Tab S6 ini akan dilengkapi dengan pen stylus. Dan berdasarkan foto bocoran yang sama, nampaknya penempatan pen ini akan diposisikan di bagian belakang tablet alih-alih masuk ke dalam seperti yang hadir pada Galaxy Tab A terbaru kemarin. Selain itu, Galaxy Tab S6 ini akan tersedia dalam versi WiFi only dan versi WiFi+LTE.

Melihat dari waktu kebocoran foto dan rumor yang semakin menguat belakangan ini, ada prediksi bahwa Samsung Galaxy Tab S6 ini nantinya akan diperkenalkan di sekitar bulan Agustus 2019 mendatang bersamaan dengan kehadiran Galaxy Note 10, atau diperkenalkan di ajang IFA 2019.

: , ,

COMMENTS