in: News | July 17, 2019 | by: Irham

Galaxy A80 Resmi Meluncur, Gaet Pengguna Muda Dengan Triple Rotating Camera

Samsung akhirnya membawa smartphone terbaru dari seri A mereka yaitu Galaxy A80. Smartphone yang ditujukan untuk kalangan muda yang hobi dengan konten live ini hadir dengan mengunggulkan kamera putar sebagai senjata andalannya.

“68 persen orang Indonesia suka mengunggah Instagram Story dan Live. Separuhnya adalah anak muda. Jadi, mereka mencari ponsel dengan kamera dan layar terbaik,” ujar Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Indonesia

Smartphone ini mengandalakan spesifikasi antara lain layar Super AMOLED 6,7 inci FHD+ dengan desain baru New Infinity Display. Desain ini membuat layar tanpa notch dan minim bezel, karena Galaxy A80 mengusung kamera slide dan putar untuk kamera selfienya.

Dapur pacu yang digunakan yaitu Snapdragon 730G, (Octa-Core 2,2GHz + GPU Adreno 618) yang didukung dengan RAM berkapasitas 8GB serta Internal storage 128GB. Untuk smartphone yang satu ini namun Samsung tidak menyediakan slot MicroSD.

Triple Rotating Camera yang diusung pada Galaxy A80 memiliki sensor antara lain 48MP F/2.0 + 8MP(Wide Angle) + 3D Depth camera(ToF). Kamera smartphone ini memiliki beragam fitur seperti diantaranya Scene Optimizer, Flaw Detection, hingga Super Steady Video yang memungkinkan pengguna mengambil gambar lebih baik.

Untuk manajemen daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3700mAh yang juga didukung dengan teknologi Super Fast Charging 25W. Fitur unggulan lainnya On-screen fingerprint, pemindaian biometrik dengan gelombang ultrasonic mirip seperti pada kelas flagship yaitu seri S.

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna antara lain Phantom Black, Angle Gold, dan Ghost White. Galaxy A80 dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000. Samsung akan menggelar penjualan perdana di Mall Kota Kasablanka selama periode 18-21 Juli 2019. Sedangkan untuk periode 25-28 Juli 2019, Galaxy A80 tersedia di Central Park Mall Jakarta.

Samsung juga menawarkan paket akesoris official BlackPink dengan harga Rp. 600 ribu, yang memiliki nilai seharga Rp. 1,5 juta. Adapun paket tersebut antara lain charging Dock dan casing BlackPink bertanda tangan personil BlackPink.

: ,

COMMENTS