in: News | July 18, 2019 | by: Friska

Gambar Render Resmi Samsung Galaxy Tab S6 Bocor

Semakin dekat dengan acara peluncurannya, berbagai bocoran informasi dan gambar render dari sejumlah perangkat baru yang akan diluncurkan oleh Samsung di bulan Agustus 2019 mendatang pun semakin banyak. Kali ini, gambar render yang diyakini sebagai render resmi untuk produk Samsung Galaxy Tab S6 muncul di permukaan.

Dilansir dari Android Headlines, gambar render yang terlihat resmi seperti layaknya gambar untuk press release tersebut memperlihatkan penampilan perdana dari Galaxy Tab S6.

Secara keseluruhan desain, hampir tidak ada perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan Galaxy Tab S5e yang sudah lebih dulu meluncur resmi. Salah satu hal yang berbeda ditemukan dari Galaxy Tab S6 ini adalah fakta bahwa tablet ini akang mengusung kamera ganda sebagai kamera utamanya, dengan bagian bawah kamera merupakan cekungan untuk menempatkan S Pen yang nantinya juga bisa berfungsi sebagai charger isi ulang secara wireless untuk S Pen yang diletakan di posisi tersebut. Artinya, S Pen yang digunakan untuk Galaxy Tab S6 ini memiliki dukungan untuk bisa terhubung lewat Bluetooth.

Galaxy Tab S6 ini dikabarkan juga akan memiliki layar 10,5 inch dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855, dengan setup kamera utama menggunakan sensor resolusi 13MP + 5MP wide-angle. Seperti seri sebelumnya, Galaxy Tab S6 masih menggunakan speaker teknologi AKG, dengan lubang speaker berada di bagian sisi atas dan bawah tablet. Tablet ini menggunakan port USB Type-C sebagai port charging utamanya, dan tidak ditemukan adanya port jack audio 3.5mm. Tablet ini direncanakan akan dirilis dalam tiga buah warna: Blue, Grey, dan Pink.

: ,

COMMENTS