in: News | July 11, 2019 | by: Friska

Gambar Render Samsung Galaxy Note 10 Beredar di Internet

Setelah rumor tentang Samsung Galaxy Note 10 semakin marak beredar, terakhir sempat menunjukkan gambar render untuk casing yang diduga tidak akan memiliki port jack audio 3.5mm, kini gambar render yang lebih jelas dari perangkat tersebut sudah tersebar di internet.

Dilansir dari GSM Arena, gambar render yang diyakini sebagai Samsung Galaxy Note 10 tersebut memperlihatkan setidaknya ada dua varian warna untuk perangkat ini, yakni warna hitam dan warna gradasi. Untuk warna gradasinya sendiri, mungkin akan mengingatkan para pengguna smart device akan perangkat Huawei P30 Pro yang juga memiliki warna gradasi seperti yang ditunjukkan pada render Galaxy Note 10 tersebut.

Sebelumnya, dirumorkan bahwa Galaxy Note 10 akan masih memiliki kamera depan berupa punch hole, yang bisa dilihat jelas dari gambar render. Alih-alih berada di pojok kanan atas layar, kini kamera depan berada di tengah atas layar. Untuk bezel-nya sendiri, terlihat semakin tipis jika dibandingkan dengan Note 9. Samsung Galaxy Note 10 ini juga akan memiliki tiga buah kamera belakang, dengan salah satu sensornya adalah sensor ToF (Time-of-Flight).

Tombol Bixby juga nampak absen dari gambar render tersebut, menyisakan hanya tombol volume dan power saja yang terletak di sisi kiri perangkat. Sensor Fingerprint secara fisik juga hilang, dengan asumsi sensor tersebut kini berada di permukaan layar bawah seperti yang dimiliki oleh Galaxy S10 dan S10+.

Untuk spesifikasinya sendiri belum dirinci secara jelas, tapi Galaxy Note 10 akan mengusung layar 6,3 inch sementara Galaxy Note 10+ berlayar 6,7 inch, dengan kedua varian tersebut akan mendapatkan versi 5G juga. Perangkat Galaxy Note 10 series diduga akan diumumkan resmi mulai 7 Agustus 2019 mendatang.

: ,

COMMENTS